Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 23 Juni 2020 - 15:29 WIB

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Babinsa Se Kecamatan Geragai Dampingi Wakapolda Jambi Salurkan Bansos Sembako.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Se Kecamatan Geragai melaksanakan kegiatan penyaluran Bansos Sembako bersama Waka Polda Jambi (Drs.Brigjen Pol Dul Halim) terhadap warga yang terdampak Covid 19 dalam rangka HUT Bayangkhara ke 74.dan berharap agar Polri dapat atau mampu lebih dekat dengan masyarakat dan lebih baik kedepannya selalu Bersinergitas dengan TNI.

Pada kesempatan ini,Selasa ( 23/06/20 ) Babinsa Kecamatan Geragai yang dpp Pelda Junaidi melaksanakan kegiatan Bakti sosial dengan memberikan sembako gratis kepada beberapa warga di wilayah Kecamatan Geragai yang di laksanakan di Mapolsek Geragai Kabupaten Tanjab Timur.

BACA JUGA  Babinsa Membantu Petani Dalam Proses Pemupukan Merupakan Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat.

Warga masyarakat mendapatkan sembako gratis tersebut yang dilaksanakan penyerahan nya langsung oleh Bapak Wakapolda Jambi( Drs.Brigjen Pol.Dul Halim), tentu saja hal tersebut membuat senang masyarakat yang menerima nya.Apalagi kondisi saat ini masih dalam suasana dampak pasca Covid 19.

Bapak Wakapolda Jambi (Drs.Brigjen Pol Dul Halim)menyampaikan bahwa “bakti sosial kali ini kita laksanakan bersama Anggota Yang ada di Jajaran saya,TNI,dan aparat pemerintah yang ada di kecamatan Geragai untuk berbagi bersama warganya dan siapa saja yang berhak mendapatkan sembako gratis tersebut”.

BACA JUGA  Tingkatkan Hasil Panen Padi , Prajurit Kodim Tanjab Sukseskan Swasembada Pangan

Beliau juga menambahkan niat pembagian sembako gratis tersebut dilakukan karena sebentar lagi kami dari Kepolisian akan memperingati Hari HUT Bayangkhara ke 74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Demi Cegak Kebakaran Hutan dan Lahan, Babinsa Ramil 03/TI Lakukan Patroli dan Sosialisasi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Ambri Ingatkat Poktan Untuk Merawat Alsintan Yang Digunakan.

BERITA

Agar Mengetahui Pertumbuhan dan Perkembangan Bibit Padi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Melakukan Pengecekan di Lahan Sawah di Desa Parit Pudin

Berita Koramil

Serda Pirdaus MelaksanakanPengecekan Pertumbuhan Padi Pada Program Upsus Pajale

Berita Koramil

Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Monitoring Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Panen Padi.

Berita Koramil

Dandim 0419/Tanjab Raih Gelar Sarjana Strategi Pertahanan Darat.

Berita Koramil

Sertu Ajran Lubis Selaku Babinsa Membantu Petani Membersihkan Lahan Jagung.