Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Minggu, 21 Juli 2019 - 07:50 WIB

Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Hari Ulang Tahun ke-49 Desa Sungai Cemara.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-04/Nipah Panjang Kapten Inf Adil Tarigan menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun ke-49 Desa Sungai Cemara, Kecamatan Sadu Kab. Tanjab Timur, Sabtu (20/07/19).

Acara HUT ke 49 Desa Sungai Cemara ini juga dihadiri oleh Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto, SE yang sebelumnya berkesempatan meresmikan penggunaan jembatan Sadu.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Safril, S.IP, Staf Ahli Bupati Drs Imron TB, Ketua MUI H As’ad Arsyad, S.Ag, Camat Sadu Frans Aprianto, S.STP, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta masyarakat Desa Sungai Cemara.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Bersama Sama Petani Rawat Tanaman Padi.

Kepala Desa Sungai Cemara, Sawaludin, S.Ag dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Bupati beserta rombongan dan seluruh warga desa yang telah meluangkan waktu dan pikiran hingga terlaksananya kegiatan ini. “Melalui hari ulang tahun Desa ini mari kita tingkatkan kekompakan kita dalam membangun desa,” ujar Kades.

Sementara itu, Bupati Romi Hariyanto dalam sambutannya mengucapkan Selamat hari ulang tahun desa Sungai Cemara yang ke 49. Dirinya mersa bangga dengan kekompakan seluruh lapisan masyarakat Desa Sungai Cemara dalam memajukan pembangunan di desa.

BACA JUGA  Karhutla Terjadi Kesehatan pun Terancam Ucap Serda Saharudin dalam Komsosnya

Bupati menyampaikan agar Kepala Desa dapat memanfaatkan dana ADD dan DD untuk meningkatkan pembangunan guna memakmurkan desa melalui pembangunan pembangunan infrastruktur desa. “Semoga Desa Sungai Cemara ini tambah maju dan dapat bersaing dengan desa desa lainnya,” kata Bupati. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Serka M. Agus turut Mendampingi Pelaksanaan Kegiatan Panen Padi dilahan Kelompok Tani Tunas Baru di Kel. Bandar Jaya

BERITA

Semangat Babinsa dampingi petani menanam padi.

Berita Koramil

Babinsa Serka Adi Saputra Bantu Petani Menjemur Padi Hasil Panen.

Berita Koramil

Koramil 419-01/Muara Sabak Lakukan Seleksi Calon Anggota Paskibra Ke Sekolah-Sekolah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ulu Bantu Poktan Panen Padi.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Hadiri Apel Gelar Pasukan Kesiapan TNI/Polri dan Komponen Bangsa Dalam Rangka Pilpres dan Pilleg Tahun 2019.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Ajran Lubis Ikuti Sholat Istisqo di Lapangan Bola Kaki Marga Jaya Sabak Ilir.

Berita Koramil

Kec. Sadu Merupakan Daerah Penyumbang Karhutla Terbesar di Tanjab Timur Babinsa Ramil 04 Peltu S.A Sinurat bersama Personel Gabungan Tak Tinggal Diam