Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan. Babinsa Desa Lagan Ilir Ajak Masyarakat Patroli Karhutla. Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 15 Agustus 2021 - 12:58 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolres Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P beserta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI DIM 0419 Ny.Dewi Erwan Susanto Menghadiri kegiatan Malam Pisah sambut Pejabat Kapolres Tanjab Barat bertempat di Rumdis Bupati Tanjab Barat Jl. Jend. Sudirman Kel. Tungkal II Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Sabtu (14/8/2021).

Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat, S. Ag. Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan,SH. Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah, SH. Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, SH. Ketua Pengadilan Agama Tanjab Barat Zakaria Ansori, S.Ag. Forkopimda Tanjab Barat, Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, S.I.K. Pejabat Vertikal Tanjab Barat, Para Staf Ahli Pemkab. Tanjab Barat, Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat, Para perwira Polres Tanjab Barat, OPD terkait pemda Tanjab Barat, Tokoh agama, Tokoh masyarakat serta Pers / Media Tanjab Barat.

Dalam sambutannya, AKBP Guntur Saputro S.IK, MH selaku Kapolres Tanjab Barat yang lama mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab yang telah menyiapkan kegiatan acara pisah sambut pada malam hari ini dan ini merupakan malam pisah sambut walaupun saat ini di zona merah kita harus menyamakan rasa dengan situasi kondisi saat ini.

BACA JUGA  Cegah Hama, Babinsa Bantu Petani Melakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

“Marilah bersatu bergotong-royong menjaga keselamatan, kesehatan masyarakat kita jangan lupa yang sudah kita lakukan, mungkin saya belum membuahkan hasil yang maksimal tetapi kita sudah berupaya optimal dan berupaya untuk menjaga keselamatan kita,” Ujar Kapolres.

AKBP Guntur Saputro S.IK, MH menambahkan bahwa Tugas-tugas kepolisian membantu pemerintah daerah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kab. Tanjab barat dan mudah-mudahan dengan situasi pandemik yang sekarang kita bisa mempersiapkan, memprediksi Apa yang dibutuhkan masyarakat kita dan bisa menekan laju penyebaran covid-19.

Sementara Itu, AKBP Muharman, SIK selaku Kapolres Tanjab Barat yang baru dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebanyak kepada Bupati Tanjab Barat yang telah menyiapkan kegiatan malam pisah sambut untuk melaksanakan tugas dalam kehidupan sehari-hari sehingga kita dapat bersama-sama untuk memberi sumbangsih membangun menjaga memelihara Kab. Tanjab Barat semoga harapan kami bisa diterima di sini Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Turun Langsung Ke Sawah Dampingi Petani Semprot Hama Padi.

Dalam Sambutannya Bupati Tanjab Drs.H.Anwar Sadat , M. Ag menyampaikan Malam ini Kita pisah sambut Pejabat Kapolres Tanjab Barat yang lama AKBP Guntur Saputro S.IK, MH kepada Pejabat Kapolres yang baru AKBP Muharman, SIK.

Kabupaten Tanjab Barat ada bermacam suku campur dan bermacam etnis merupakan sebuah bentuk budaya dan ciri khas kab. Tanjab Barat di bangun oleh para pejuang kita sehingga menjadi kabupaten serengkuh dayung setempat ketujuan membangun kekuatan secara kekeluargaan sehingga sampai saat ini bisa berjalan dengan baik komunikasi yang membuat kedekatan kita kepada masyarakat.

Dalam Kegiatan ini Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P memberikan Cendramata Kepada Kapolres yang lama AKBP Guntur Saputro S.IK. MH. Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi selama menjadi Kapolres Tanjab Barat dan Jalinan sinergitas TNI-POLRI khususnya Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Waspada karhutla, Babinsa bersama bhabinkamtibmas ajak warga binaan patroli

BERITA

Kasrem Pimpin Rapat Koordinasi Pencanangan KB Kesehatan Tingkat Provinsi Jambi 2019.

BERITA

Bupati Sambut Energi Sinergitas Danrem 042/Gapu di Kab. Tanjab Barat.

BERITA

Kasrem 042/Gapu Hadiri Rapat Kerja Dan Anggaran Satker Jajaran Kodam II/Swj 2019.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Tasyakuran dan Launching Sekar Kemuning Archery Club.

BERITA

Koptu M Yusuf Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara HUT Bayangkara Ke-73 Tahun 2019 Polres Tanjab Timur.

BERITA

Danramil 419-2/Tungkal Ulu Mengajak Masyarakat untuk Mengikuti Protokol Kesehatan dalam Pemberlakuan New Normal