Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Berita Koramil

Rabu, 23 November 2022 - 08:30 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cab.XXVI Dim 0419 Ny.Riska Muslim menghadiri pembukaan MTQ ke – 50 Tingkat Kab. Tanjab Barat tahun 2022.

Kegiatan Pembukaan MTQ tersebut bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Suak Labu Kec. Kuala Betara Kab. Tanjab Barat, Selasa (22/11/22) malam.

Pembukaan MTQ Ke-50 ini turut dihadiri oleh
Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat M. Ag beserta Istri,Wakil Bupati Tanjab Barat H. Hairan, SH beserta Istri, Kapolres Tanjab Barat Akbp Muharman Arta , SIK. Ketua DPRD Ketua DPRD Tanjab Barat H. Abdullah, SE. Kepala PN Tanjab Barat Sangkot Lumban Tobing, SH. MH beserta Istri, Ketua MUI Tanjab Barat Prof. Drs. H. Syukuri Saleh, MA, Para Asisten Pemkab. Tanjab Barat, Para Staf Ahli Pemkab. Tanjab Barat, Para OPD Pemkab. Tanjab Barat, Para Camat Sekab. Tanjab Barat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tim Dewan Hakim dan Juri, Para peserta Kafilah MTQ dari 13 Kecamatan sekitar 487 Orang serta Masyarakat Kec. Kuala Betara.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Serda Mujais Afarius Menanam Padi Seluas 1 Ha Bersama Petani.

Dalam sambutannya Ketua Panitia MTQ ke 50 Camat Kuala Betara H. Herry Putra Syam, SE. Menyampaikan Pelaksanaan MTQ Ke-50 akan dilaksanakan selama 5 hari terhitung pada tanggal 22 sampai 26 November 2022 di Desa Suak Labu Kec. Kuala Betara.

Kegiatan MTQ ini merupakan agenda rutin Pemerintah Pusat maupun Pemerintahan Daerah, Kabupaten/Kota di seluruh wilayah tanah air meski pada beberapa kesempatan tidak dilaksanakan di daerah kita Kab. Tanjab Barat Barat karena kondisi pandemi Covid – 19 namun pada tahun ini kita kembali melaksanakan MTQ ke-50 tingkat Kab. Tanjab Barat.

BACA JUGA  Melalui Komsos, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Serma Badrul Ajak Masyarakat Tetap Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Sementara itu Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag menyampaikan Pada malam ini kita dapat berkumpul di tempat yang insya Allah penuh dengan Berkah ini dalam rangka pelaksanaan pembukaan MTQ ke-50 tingkat Kab. Tanjab Barat Tahun 2022 di Kec. Kuala Betara.

“Saya berharap agar dapat dimaksimalkan oleh seluruh kafilah Kecamatan yang pada akhirnya dapat melahirkan yang lebih mampu berprestasi pada masa yang akan datang tidak hanya berpretasi pada tingkat kabupaten tetapi juga provinsi maupun nasional,” Ujar Bupati.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada bupati dan pemukulan gong oleh Bupati Tanjab Barat sebagai tanda pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Tanjab Barat.  (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sosialisasi Karhutla Babinsa Ramil 419-01/MS

BERITA

Selaku Irup di SMP N 8 Tanjab Barat, Ini Pesan Babinsa Kepada Pelajar.

Artikel

“Bangkit Untuk Indonesia Emas” Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Harkitnas ke-116

BERITA

Berikan Kenyamanan, Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi.

BERITA

Bekali Wasbang, Babinsa Motivasi Para Pelajar.

Berita Koramil

Kopda Agus Mawardi, Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Bangun Keakraban Dengan Warga Binaannya

BERITA

Babinsa dan Warga Desa Lakukan Pemantauan Wilayah Rawan Karhutla

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Tanam Padi Gunakan Rice Transplanter.