Sertu Eko Susilo Bantu Penjemuran Pasca Panen Padi Percepatan Masa Tanam, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penanaman Padi. Kunjungi Warga, Sertu Sulaiman Ciptakan Keakraban Dengan Warga. Kopda Welly Ersan Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi Pasi Log Kodim 0419/Tanjab Hadiri Gemapatas

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 19 Agustus 2022 - 13:07 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Ponpes Abshah Bersholawat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si menghadiri acara Pondok Pesantren Al-Baqiattus Shalihat Bersalawat Tahun 2022.

Kegiatan Pondok Pesantren Al-Baqiattus Shalihat Bersalawat digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 bertempat di Ponpes Al-Baqiattus Shalihat Jl. Prof. Dr. Sri Soedewi Kel.Sungai Nibung Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Kamis (18/8/2022) malam.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat M.Ag menyampaikan Alhamdulillah  kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT melimpahkan Rahmat Hidayat nya kita dapat melaksanakan kegiatan Absah Bersalawat dalam Memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Tasyakuran Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Dan Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Koramil 419-02/Tungkal Ulu Peduli Sesamo

“Kita patut bersyukur karena sekarang sangat mudah menuntut ilmu pengetahuan, Dulu sangat sulit menuntut ilmu karena Zaman  jajahan Belanda, kita juga patut bersyukur karena Covid Sudah Berkurang Dan mudah-mudahan benar benar hilang Di Kabupaten kita ini” Kata Bupati.

BACA JUGA  Sembako dari TMMD 108 Kodim Tanjab, Bantu Ringankan Warga di Masa Covid-19.

Kita berkolaborasi karena sejarah santri ada kaitan nya dengan Sejarah hari kemerdekaan Republik Indonesia, Hari santri sangat berkaitan dengan hari kemerdekaan perjuangan Kita ingat Guru kita Hasyim Asy’ari membentuk jiwa Patriot santri- santrinya di zaman perjuangan dulu, Tutup Bupati dalam sambutannya.

Diakhir acara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tropi kepada para juara dalam Lomba yang digelar ponpes Al-baqiattus shalihat.

Share :

Baca Juga

BERITA

Sayangi Masyarakat, Koramil Tungkal Ulu Bedah Rumah Warga Pra Sejahtera.

BERITA

Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Ajak Satgas Patroli Karhutla.

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakoor Lintas Sektoral

BERITA

Babinsa Bersama Warga Laksanakan Giat Patroli Karhutla

BERITA

Babinsa Membantu Panen Padi Di Wilayah Binaan

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Bantu Petani Menjemur Padi

BERITA

Keakraban Babinsa Dengan Warga Binaan