Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 18 September 2020 - 11:07 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tatap Muka Kunker Danlanal Palembang Kolonel Laut ( P ) Firda Malari, CTMP ke Kuala Tungkal bersama Forkopimda Tanjab Barat Ta. 2020

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 pukul 20.00 WIB s/d pukul 21.30 WIB bertempat di Kec Tungkal Ilir Kota Kuala Tungkal Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P menghadiri tahapan kegiatan Kunjungan Dan Lanal Palembang Kolonel Laut ( P ) Firda Malari, CTMP dalam rangka kunjungan kerja serta tatap muka dengan Forkopimda Kab Tanjung Jabung Barat tahun 2020.

Danlanal Palembang hadir di Tanjung Jabung Barat di dampingi oleh Dandem POM Lanal Palembang Mayor Laut PM Reza, Pjs Pasop Lettu Laut (P) Arif, dan Dansup Unit Lettu Laut Alif Fikri. kamis (17/09/2020).

Pukul 20.00 WIB Rombongan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP ke Kuala Tungkal Kab. Tanjung Jabung Barat beserta rombongan laksanakan makan malam Bersama Forkopimda Kab Tanjung Jabung Barat tahun 2020.

Setelah dilaksanakannya makan malam bersama Bupati Tanjung Jabung Barat DR. Ir. H. Safrial,  MS memberikan kata sambutan mengucapkan selamat datang kepada Danlanal Palembang yang berkunjung di Kab. Tanjab Barat yang kita cintai dan Besok kita akan melaksanakan penanaman pohon mangrove di Pos TNI AL Kuala Tungkal.

“Untuk lanal kita sangat membutuhkan di Kab. Tanjab Barat dimana tempat kita banyak terdapat jalur tikus dan dimana tempat masuknya barang haram, untuk Jambi kita berada peringkat ke 4 dari seluruh Indonesia untuk kasus Narkoba, serta untuk kerjasama ini dapat kita jalin sampai kapanpun”. pungkas Safrial

BACA JUGA  Tingkatkan kualitas panen, babinsa dampingi petani jemur padi.

dilanjutan Sambutan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat atas sambutan kedatangan kami dimana dalam Rangka Kunjungan kerja di Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini, Apa lagi besok akan di laksanakan penanaman Mangrove yang akan bermanfaat untuk ke depannya.

“Saya tidak berpikir akan menjadi komandan pangkalan angkatan laut yang di mana passion saya adalah sebagai pengajar untuk membuat orang lain lebih baik, bukan lebih pintar karena saya juga tidak pintar.

Saya sudah berkeluarga dan saya juga tinggal di Surabaya, saat ini saya laksanakan kunjungan kerja di Tanjab Barat karena Jambi ini termasuk dalam Lanal Palembang dan Lanal Palembang ini meliputi Provinsi Jambi dan Provinsi Sumatera Selatan. Sebagai pejabat baru saya harus tau wilayah-wilayah yang merupakan tanggung jawab dari Lanal Pelembang.

Kemudian ketika saya menjadi Danlanal ambis atau Visi saya selama saya menjadi staf yaitu ingin bagaimana menjadikan orang menjadi Cerdas itu muncul lagi”. Pungkas Danlanal

di lanjutkan Pada Pukul 21.15 WIB Penyerahan Plakat  yang meliputi Penyerahan Plakat dari Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial,  MS di Dampingi Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M, SI, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P,  Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K. MH, dan Kajari Tanjung Jabung Barat yang di wakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Arnold Saputra Hutagalung, SH. MH ke Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP.

BACA JUGA  Nenek Opet Lumpuh 30 Tahun, Serma Jefrimmanedi Sisihkan Gaji Beli Kursi Roda.

Penyerahan Kenang-kenangan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP ke Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial,  MS, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K. MH, dan Kajari Tanjung Jabung Barat yang di wakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Arnold Saputra Hutagalung, SH. MH.

Kegiatan di hadiri oleh : Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial,  MS, Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, S.I.K. MH, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M, SI, Danpos AL Kuala Tungkal Lettu PM Beni, Kajari Tanjab Barat di wakili Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Arnold Saputra Hutagalung, SH. MH, dan para tamu undangan.

Kunjungan kerja Dan Lanal Palembang Kol Laut (P) Filda Malari, CTMP ke Kota Kuala Tungkal demi menjalin tali silaturahmi dengan Pemda kabupaten Tanjung Jabung Barat beserta unsur Forkopimda sekaligus Melaksanakan Pananaman Mangrove di Pos TNI AL Kuala Tungkal. (pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Aksi Sosial “Garuda Putih Peduli Sesamo” yang di Salurkan oleh Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Dukung hanpangan, babinsa bantu petani tanam padi.

BERITA

Sambangi Kodim 0419/Tanjab, Ini Pesan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Serahkan Hadiah Kepada Pemenang Lomba Lukis dan Puisi Pada Peringati Hari Juang TNI AD.

BERITA

Sebagai Ujung Tombak TNI AD, Babinsa Serda Mujais Dampingi Panen Bawang Merah.

BERITA

KODAM II/SWJ AKAN GELAR TMMD KE-105 TAHUN 2019 DI 5 KABUPATEN / KOTA.

BERITA

Berkurangnya yang Akan Mendapat Bantuan Tahap 3 dari pemda Kab. Tanjab Timur Babinsa Koramil 419-1/Muara Sabak Melaksanakan Rapat Musyawarah

BERITA

Danrem 042/Gapu Tinjau Pos Perbatasan RI-Timor Leste.