Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Artikel / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 6 Februari 2024 - 12:24 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Video Conference Peluncuran Program TNI AD Manunggal Air

Kuala Tungkal – Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han, menghadiri vicon launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 di Desa Pandan Sejatera Kec. Geragai Kab. Tanjung Jabung Timur. Selasa (06/02/24).

Hadirnya program ini merupakan langkah strategis TNI AD dalam mengelola sumber air di wilayah Indonesia. Kabupaten Halmahera Tengah Provinsi Maluku Utara menjadi lokasi utama pada launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

BACA JUGA  Bersama Warga Desa Binaan, Serda Teguh Santoso Lakukan Patroli Cegah Karhutla.

Disamping itu Dandim 0419/Tanjab juga turut andil dalam Launching Program TNI AD Manunggal Air tahun 2024 melalui vicon yang dipimpin langsung oleh Kasad Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Perhatian utama dalam acara peluncuran ini adalah pengresmian TNI AD Manunggal Air pada 1.898 titik Sumber Air yang terdistribusi di seluruh wilayah Indonesia. Tindakan ini mencerminkan tekad TNI AD untuk menyediakan akses air bersih bagi masyarakat dan mendukung keberlanjutan lingkungan.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung

Letkol Arm Dwi Sutaryo, S.E., M.Han, memaparkan, “Keterlibatan dalam implementasi program ini merupakan manifestasi nyata dari peranan TNI AD dalam menjaga ketersediaan air untuk masyarakat sekitar.” Diharapkan peresmian 1.898 titik Sumber Air, masyarakat dapat mempermudah masyarakat untuk mengakses air bersih guna kehidupan sehari hari. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Gelar Razia Masker Serentak Se-Indonesia, TNI-Polri serta SatPol PP bersama Aparat Pemerintah Camat dan Ibu-Ibu PKK Tinjau Aktivitas Masyarakat di Zona Jual-Beli

BERITA

Kuatkan kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Giling Padi

BERITA

Eratkan Silahturahmi, Babinsa Koramil 03/ Tungkal Ilir Komsos bersama warga binaan.

BERITA

Babinsa Desa Rantau Benar Ajak Warga Binaan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa koramil 419-03 Tungkal Ilir komsos dengan warga binaan.

BERITA

Serda Sanu Rizal Gelar Patroli Karhutla Bersama Warga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Gerakan 1.000 Kantong Darah Dalam Rangka Memperingati Hari Donor Darah se Dunia 2021.