Dandim 0419/Tanjab Hadiri Upacara Hari Pramuka Ke-61 Tahun 2022 Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Masyarakat Meriahkan HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Lomba Mancing. Jalin Keakraban Dengan Warga, Babinsa Gelar Komsos. Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa Binaan

Dandim 0419/Tanjab Ikuti Rapat Pembahasan Protokol Kesehatan Covid-19 Kab.Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri rapat pembahasan protokol kesehatan covid -19 yang bertempat Ruang Pola Utama Kantor Bupati Tanjab Barat jl. Jend. Sudirman Kel. Sriwijaya kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Jum’at (9/7/2021).

Rapat ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, SH. didampingi oleh Dandim 0419/Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat.

Turut hadir dalam rapat ini Dansubpom 2-2/II Kuala tungkal Kapten CPM Mardiana, Danposal Kuala Tungkal Letda Laut (P) Ihlas amd, SH, Para Staf Ahli Pemkab Tanjab Barat, Para Asisten Pemkab Tanjab Barat, Kadinkes Tanjab Barat Andi, Kepala BPBD Tanjab Barat Zulkifli, Kasat Pol – PP Tanjab Barat Endang, Dinas terkait penanganan Covid-19 serta Instansi Vertikal.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Kelompok Tani Panen Padi

Dalam arahannya wakil bupati menyampaikan Rapat pada hari ini Menindaklanjuti dari pejabat Gubernur Jambi tentang pelaksanaan MTQ ke-50 pada bulan September tahun 2021 di Kab. Tanjab Barat.

“Kondisi masa pandemi saat ini Kab. Tanjab Barat hanya sebagai penyelenggara dan apapun keputusannya itu adalah tanggung jawab provinsi dan Kab. Tanjab Barat sebagai pelaksana” Ujarnya.

Sementara itu, dandim 0419/tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P mengatakan kita masih dalam suasana Covid-19 dan saat ini di zona orange dan tidak kita pungkiri kabupaten kita masih terdapat beberapa kelemahan sehingga beberapa waktu yang lalu kita di nyatakan zona merah.

BACA JUGA  Babinsa 04/Nipah Panjang Tak Pernah Lelah Mensosialisasi Kepada Warga Untuk Mengantisipasi KARHUTLA.

Terkait perkembangan secara Penanganan dan pencegahan sudah kita laksanakan dengan demikian rupa dan semaksimal mungkin kita upayakan untuk menekan penyebaran Covid-19 sehingga bisa menjadi zona hijau.

“salah satu menjadi pertimbangan kita apabila dilaksanakan MTQ maka kita harus bekerja keras karena kita menggelar melibatkan massa banyak” tutup dandim

Hasil kesimpulan tetap dilaksanakan secara virtual namun di sarankan untuk di tunda pada bulan Desember 2021 secara virtual dan mematuhi protokol kesehatan.(Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Tunjukkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bersama Masyarakat Bangun Akses Jalan.

BERITA

Babinsa Desa Teluk Sialang Hadiri Musyawarah Desa.

BERITA

Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Desa Sungai Sayang Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Bersama Tanjung Bojo Lakukan Kegiatan Komsos di Rumah Pak Firdaus.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 01/MS Berikan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Terus Meningkatkan Patroli Karhutla.