Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Latihan Hadroh Bersama Warga Babinsa Lakukan Pendampingan Penggilingan Padi. Babinsa Bantu Poktani Menanam Padi. Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Kamis, 13 Januari 2022 - 14:06 WIB

Dandim 0419/Tanjab Katakan “TNI – Polri Akan Mensuport Segala Jenis Kegiatan Dan Pencapaian Target Vaksinasi”

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menghadiri Asistensi dan Pengawasan dalam rangka penggunaan Anggaran Dana Desa, Penanganan Covid 19 dan Pencapaian target Vaksinasi wilayah Kab. Tanjab Timur.

Kegiatan rapat berlangsung pada kamis (13/01/2022) bertempat Aula Parama Satwika Polres Tanjab Timur yang dipimpin oleh Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, SE dan didampingi oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S.I.P., Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Muh. Ichsan Usman, S.H. S.IK, Kasubdit Tipikor Dirreskrimsus Polda Jambi AKBP Ade Dhirman, S.H,.M.H.

Bupati Tanjab Timur menyampaikan bahwa masyarakat yang menjadi tanggung jawab kita semua untuk tervaksin seluruhnya.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Rapat Pengelolaan Pantai Timur Sumatera.

” Mari sama- sama bagaimana upaya kita menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa Vaksin itu sangat penting ” Ajak Bupati.

Dalam sambutannya Kapolres Tanjab Timur menyampaikan Kegiatan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Kapolres dapat langsung bertatap muka dengan seluruh Perangkat Desa, Perangkat Camat yang ada di wilayah Kab. Tanjab Timur.

Ia juga berharap rekan-rekan Kepala Desa agar mensuport segala kegiatan vaksinasi sesuai target dan selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas diwilayahnya masing masing.

Sementara itu Dandim 0419/Tanjab mengucapkan terimakasih kepada seluruh perangkat yang telah hadir dalam pelaksanaan kegiatan yang kita laksanakan.

“Vaksinasi ini menjadi PR dan agenda kita bersama dan saat ini Vaksinasi menjadi Urgensi” Ujar Dandim.

BACA JUGA  Anggota Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Padamkan Kebakaran Di Mendahara.

Dandim juga mengajak kepada seluruh perangkat Desa yang ada diwilayah Kab. Tanjab Timur apabila ada kendala agar di koordinasikan kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang ada diwilayah.

“Kita semua adalah pelayan dan kita harus melayani Masyarakat serta dalam bentuk pelayanan kita kepada Masyarakat agar dapat mengikuti Vaksinasi” Tutup Dandim.

Kegiatan yang dilaksanakan Asistensi dan Pengawasan dalam rangka penggunaan Anggaran Dana Desa, Penanganan Covid 19 dan Pencapaian target Vaksinasi wilayah Kab. Tanjab Timur diharapkan dapat mencapai target vaksin khususnya wilayah Kab. Tanjab Timur. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pemkab Tanjab Timur Gelar Coffe Morning Bersama Forkopimda yang dihadiri Dandim 0419/Tanjab

BERITA

TMMD 108 Kodim Tanjab, Perkuat Kedekatan TNI dan Warga Desa Labuhan Pering.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.

BERITA

Kuatkan Sinergitas, Babinsa Sungai Kayu Aro Lakukan Komsos

BERITA

Babinsa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Warga Binaan.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan JPS oleh Gubernur Jambi beserta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jambi

BERITA

Pimpinan Upacara Bendera, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Kasad.

BERITA

Selain sosialisasi,Babinsa juga mengajak masyarakat untuk patroli karhutla.