Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 17 Juli 2021 - 17:23 WIB

Dandim 0419/Tanjab Meninjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Terjun Gajah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid-19, bertempat di puskesmas sukerejo Desa Terjun Gajah Jl. Lintas Kuala Tungkal – Jambi Kec. Betara Kab Tanjung Jabung Barat, Sabtu (17/7/2021).

Dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi Dandim 0419/Tanjab didampingi oleh Pasi Ops Kodim 0419/ Tanjab, Kapten Inf Zulkarnain S.H, Danramil 0419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Boimin, Kapolsek Betara AKP S.Harefah, Kasub Sektor Pematang Lumut, Ipda Mujirin, Kades Terjun Gajah, Anto Hasibuan.

BACA JUGA  Babinsa Desa Teluk Pengkah Komsos Dengan Warga Binaan.

Dalam Arahannya Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P menyampaikan dalam pelaksanaan vaksinasi Covid – 19 saat ini animo masyarakat sudah cukup tinggi namun perlu ditingkatkan dan diperhatikan kembali standar Protokol Kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak ( atur tempat duduk ) tidak berkerumun dengan mengatur antrian Vaksin.

” Dalam menyambut hari raya Idul Adha 1442 Hijiriah atau bertepatan pada tanggal 20 Juli 2021 agar pemerintah desa mensosialisasikan terkait Prokes ibadah Sholat Ied di Masjid dan Pembagian Daging Hewan Kurban untuk tidak menimbulkan kerumunan massa sehingga potensi penularan Covid – 19, karena kita tidak mengetahui kondisi masing-masing Kesehatan masyarakat ” Ujar Dandim.

BACA JUGA  Manfaatkan Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk tidak berpergian keluar daerah yang berstatus Zona Merah, mengingat potensi Covid – 19 masih sangat Cukup Tinggi” Harapnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Ajak Warga Untuk Cegah Karhutla

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting

BERITA

Berikan Rasa Aman, Babinsa Pantau Pelabuhan Penyebrangan di Desa Binaan

BERITA

Danrem 042/Gapu Lepas Jalan Sehat HUT Ke-73 Bhayangkara.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

BERITA

Babinsa Bantu Warga Laksanakan Penjemuran Padi

BERITA

“mostbet Online Мостбет Официальный Сайт Букмекерской Компании И Казин

BERITA

Sambangi Wilayah, Babinsa Parit Culum Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung Bersama Petani.