Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 22 September 2020 - 22:17 WIB

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Korps Raport Masuk dan Pindah Satuan Perwira Kodim

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto memimpin acara Korps Raport masuk dan pindah satuan Perwira Kodim 0419/Tanjab, bertempat di aula Kodim 0419/Tanjab, Jl. Beringin, Kel. Patunas, Tungkal Ilir, Kab. Tanjab Barat, Jambi, Selasa (22/9/2020).

Para Perwira yang pindah dan masuk Satuan Kodim 0419/Tanjab yaitu Kapten Inf Budi Ereska ke Korem 042/ Gapu (Sebelumnya menjabat Pasi Intel Kodim), Kapten Inf Boimin jabatan Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab dan Lettu Inf Rudi Chandra Marpaung jabatan Pasiops Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Ciptakan Pemilukada 2020 yang Damai, Satgas TMMD Kodim Tanjab Gelar Sosialisasi.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasdim 0419/Tanjab, para Perwira Staf Dim 0419/Tanjab, Danramil jajaran, personel Bintara dan Tantama Kodim 0419/Tanjab, pengurus Persit Kodim 0419/Tanjab.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam organisasi TNI AD. Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bertujuan untuk memberikan pengalaman pada jabatan yang cukup bervariasi sebagai bekal pengembangan karir prajurit pada masa yang akan datang.

“Hari ini kita melepas Pasi Intel yang lama Kapten Inf Budi Ereska dan menerima Pasi Intel baru Kapten Inf Boimin serta Lettu Inf Rudi Chandra Marpaung sebagai Pasiops Kodim 0419/Tanjab,” ungkapnya.

BACA JUGA  Personel Gabungan TNI-Polri dan Aparat Pemerintah Lainnya Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru di Masa Pandemi kepada Masyarakat Terutama saat Mengunjungi Tempat Wisata

Dandim menyampaikan terima kasih kepada Kapten Budi atas dedikasinya selama bertugas di Kodim 0419/Tanjab dan apa yang bagus dari Kodim ini “bawalah disatuan yang baru dan apa yang tidak baik kita tinggalkan.” Katanya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Dandim 0419/Tanjab kepada Perwira yang melaksanakan pindah satuan sebagai wujud penghargaan dari satuan dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta acara. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0419 Hadiri Acara Puncak Hari Kartini Ke-104 Tahun 2019.

BERITA

Dandim Tanjab Pimpin Rapat Pencegahan dan penanggulangan Karhutlah di Wilayah Tanjab Barat

BERITA

Krisis Air, Kodim Tanjab Distribusikan Air Bersih Gratis.

BERITA

Pemkab Tanjabtim akan Maksimalkan Jalan Baru TMMD 108 Kodim Tanjab.

BERITA

Asa Dandim Tanjab Bersama Pemda Tanjab Timur dalam Pencegahan Terjadinya Karhutla

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri HUT Tanjab Barat ke-55 Tahun

BERITA

Guna Menngatasi Kekurangan Pangan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Bekerjasama dengan Kelompok Tani Manunggal Makmur

BERITA

Serma Ferry Manurung Sebagai Babinsa 419-04/Nipah Panjang Melakukan Pendampingan Pendistribusian BST Kec. Nipah Panjang