BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 25 April 2022 - 13:57 WIB

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Langsung Korp Raport Pindah Satuan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Acara Korp Raport masuk dan pindah satuan merupakan wujud penghargaan dan penghormatan kepada prajurit yang akan masuk dan meninggalkan satuan. Juga sebagai upaya penyegaran organisasi pada kepentingan pembinaan personel serta pembinaan satuan di jajaran TNI –AD.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si memimpin langsung acara Korp Raport pindah satuan yang bertempat di Makodim 0419/Tanjab, Jl.Beringin Kel.Patunas Kec.Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Senin (25/4/22).

BACA JUGA  Jalin Silaturahmi Dengan Warga, Babinsa Laksanakan Komsos.

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab menyampaikan Acara tradisi Korp Raport pindah Satuan ini dilaksanakan sebagai salah satu cara untuk memberikan penghargaan dan semangat kepada anggota yang pindah Satuan dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan lama, karena telah mendedikasikan, mencurahkan segala usaha dan upaya demi kesuksesan dan kemajuan Satuan.

Saya atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Prajurit yang pindah Satuan selamat bertugas di Satuan yang baru jaga nama baik satuan dan kekompakan.

BACA JUGA  Antisipasi Karhutla, Babinsa Desa Kota Kandis Lakukan Pengecekan Embung.

Pesan saya kepada seluruh personel untuk selalu memanjatkan Do’a dan bimbingan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas pengabdian keprajuritan demi NKRI yang sangat-sangat kita cintai.

Dalam acara Korp Raport ini Kodim 0419/Tanjab melepas 2 orang personil yaitu Serma Ragil dan Serda Mardianto. (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Two Days Coffe, Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab, Forkopimda Dan Masyarakat.

BERITA

Babinsa Desa Rawa Medang Bantu Warga Binaan Panen Padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Wujudkan Hanpangan, Babinsa Dampingi Petani.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sangat Mengapresiasi Semangat Anggota Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Ikut Serta dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

BERITA

Babinsa Koramil 419-01 Muara Sabak bersama BKTM di Wilayah Desa Kota Kandis Dendang Rutin Memantau Titik Api Guna Mencegah Terjadinya Karhutla

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa

BERITA

Jalin Keakraban, Babinsa Kunjungi Warga Binaan.