Home / BERITA

Rabu, 17 Juni 2020 - 19:10 WIB

Dandim 0419/Tanjab Sangat Mengapresiasi Semangat Anggota Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi Ikut Serta dalam Memutuskan Mata Rantai Covid-19

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Sekitar 50 orang Mahasiswa yang tergabung dalam resimen mahasiswa Sultan Taha Jambi berkumpul di Makodim 0419/Tanjab untuk mendapatkan pembinaan tentang prosedur Pelaksanaan Protokol Kesehatan selama 2 hari sehingga mereka nantinya mampu untuk menerapkan dan mensosialisasikannya didaerah masing-masing , Rabu (17/06/2020).

Kedatangan Resimen Mahasiswa ini diterima oleh Pasi Ops Dim 0419/Tanjab Kapten Inf Riyakudu And, sekaligus mengenalkan beberapa peraturan di Kodim 0419/Tanjab dan Pasi Ops Dim 0419/Tanjab Mengucapkan “Terima kasih telah hadir dan siap untuk latihan prosedur protokol kesehatan yang mana nantinya akan siap membantu Gugus Tugas Covid-19 daerahnya masing-masing” Ucapnya.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Deklarasi Berantas Narkoba.

Sebelum kegiatan latihan dimulai resimen mahasiswa mendapat pengarahan dari Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P penyampaian beliau yaitu“Saya sangat mengapresiasi semangat Resimen Mahasiswa Sultan Thaha Jambi yang akan turut serta melaksanakan patroli himbauan tentang protokol kesehatan didaerah masing-masing mudah-mudahan ini berdampak positif untuk kita semua dan masyarakat di daerah masing-masing.

BACA JUGA  Memasuki Musim Kemarau Babinsa Ramil 04 Menekankan kepada Warga untuk Tidak Membuka Lahan dengan cara Membakar

Namun sebelumnya adik-adik akan dilatih terlebih dahulu agar mampu melaksanakannya dilapangan dan nantinya para peserta akan dibimbing oleh anggota saya dan Setelah pengarahan ini kalian akan melaksanakan praktek langsung dilapangan dan mendapat pembagian tugas dalam penjagaan Posko Pengamanan Covid-19 dan ikut dalam patroli gabungan.

Harapan saya adik-adik mahasiswa melaksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh, penuh semangat dan perhatikan faktor keamanan mudah-mudahan dengan demikian nantinya adik-adik akan dapat mengaplikasikannya didaerah masing-masing.” Ujar Dandim. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Para Kusuma Bangsa.

BERITA

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Kegiatan Wisuda Sarjana Strata Satu (S.1) XIV Tahun Akademik 2018/2019 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Selenggarakan Apel Danramil dan Babinsa.

BERITA

Satgas TMMD Bantu Warga Cat Madrasah Nurul Islamiyah di Pangkal Duri.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pendampingan Kunjungan dari Dinas Sosial perlindungan Anak Kab.Tanjab Timur

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Peserta Lomba Lari Maraton Sumpah Pemuda 10 K.

BERITA

Hari Kelima TMMD 103 Kodim Tanjab, Ini Capaiannya.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Pelepasan Cuti Lebaran Gelombang Pertama Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab.