Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:27 WIB

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi Vaksinasi Usia 6-11 Tahun.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang aktif Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun.

Hal tersebut disampaikan Danramil 04/Nipah Panjang  Kapten Inf Safri Napitupulu, di Nipah Panjang , Selasa (25/1/2022).

“Babinsanya dengan penuh semangat selalu mendampingi pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19, kepada anak usia 6-11 tahun di wilayah binaannya dan selalu menghimbau agar semuanya selalu mematuhi protokol kesehatan. Seperti yang dilaksanakan di SDN 16 Nipah Panjang”, Ujar Safri.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Nipah Panjang Serda M. Misroni Turut Hadir dalam Musdes Pengambilan Kesepakatan Pembangunan di Setiap Dusun

Kegiatan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19, yang keberadaannya masih berlangsung hingga saat ini.

Dilaksanakannya kegiatan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun ini, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh mereka menjadi lebih baik, sekaligus anak-anak bisa terbebas dari penyebaran virus Covid-19, Kata Safri.

BACA JUGA  Pagi menyongsong, Babinsa semangat bantu petani menjemur padi

Danramil juga tidak lupa selalu menghimbau kepada anak-anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari.

Serta agar selalu jaga diri dan jaga kesehatan. Ingat kita tidak boleh kendor karena virus Covid-19 belum musnah dan kita harus tetap waspada. tegasnya. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Kekompakan Terlihat Pada Babinsa Koramil 419-02/TU Dalam Rangka Distribusikan Sembako “GARUDA PUTIH PEDULI SESAMO”.

Berita Koramil

Babinsa Kuala Indah Hadiri Safari Ramadhan 1440 H/2019 M Pemkab. Tanjab Barat.

BERITA

Manfaatkan Warung, Babinsa Anjangsana Dengan Warga.

BERITA

Sertu Muliadi Merespon Laporan Warga tentang Adanya Beberapa Nelayan Menangkap Ikan Menggunakan Alat Sentrum dengan Melaksanakan Komsos

BERITA

Awali Gaya Hidup Sehat, Dandim Tanjab Ajak Prajurit Mulai Bersepeda.

BERITA

Kesadaran Dan Kesabaran, Tema Kultum Yasinan Rutin Kodim 0419/Tanjab.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Ajak Masyarakat Kampung Nelayan Menjadi Bagian Pemutus Rantai Penyebaran Covid-19

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rembuk Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat