Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Karhutla Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Jalin Silaturahmi Yang Kuat, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan. Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi.

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 23 Juni 2020 - 21:10 WIB

Dandim 0419/Tanjab Terima Tim Peninjau Pos Penguatan Binter dari Aster Kasdam II/Swj.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P, menerima kunjungan kerja Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc, dalam rangka peninjauan Pos Penguatan Binter Satgas SKK Migas di Wilayah Kodim 0419/Tanjab, Selasa (23/6/2020).

Dandim Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto saat dikonfimasi mengatakan bahwa kunjungan Aster Kasdam tersebut dalam rangka peninjauan Pos Penguatan Binter SKK Migas PT Petrochina International Jabung Ltd yang ada di wilayah Kodim 0419/Tanjab.

Menurut Dandim, untuk wilayah Pos Penguatan Binter SKK Migas yang ada di Wilayahnya ada 2 (dua) yakni Pos V Betara di Mess BGP PT. Petro China Pematang Lumut Kab. Tanjab Barat dan Pos VI Geragai di Makoramil 419-01/Ma. Sabak.

BACA JUGA  Babinsa Cinta Damai Pantau Posko Relawan Covid-19.

Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, dalam kunjungannya ke Pos-pos tersebut mengatakan bahwa kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan selama ini serta menyampaikan Pesan dari Pangdam agar utamakan keamanan dan kedepannya harus bisa mengerjakan tugas dengan baik, benar dan jangan arogan.

Selanjutnya Kolonel  Fithrizal mengingatkan, dalam pengamanan SKK Migas ini hindari pelanggaran – pelanggaran yang dapat merugikan kita sendiri dan lakukan tugas dengan baik dengan cara pendekatan bersama masyarakat sehingga tugas dapat berjalan dengan baik serta maksimalkan terus kinerja, selalu waspada dan tetap semangat, tutupnya.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Desa Binaan.

Dalam peninjauan Aster Kolonel Arh Fithrizal Setiawan tersebut didampingi oleh Kasiter Korem 042/Gapu Mayor Inf Sunardi dan disambut oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P, dan Supervisor Security PT. Petro China Kamidin serta para Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno dan Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik beserta anggota Satgas. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Di Masa Pandemi Pabungdim 0419/Tanjab Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Ta. 2020 Kab.Tanjab Timur dengan Patuhi Protokol Kesehatan

BERITA

Personel Kodim Tanjab Cegah Corona Dengan Bersihkan Perkantoran.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru 2020.

BERITA

Babinsa Desa Pematang Lalau Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa ajak masyarakat patroli guna mencegah karhutla

BERITA

Babinsa Pulau Pauh Komsos Dengan Perangkat Desa.

BERITA

Semangat Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung.

BERITA

Antisipasi Corona, Kodim Tanjab dan Polres Tanjab Barat Minta Warga Kurangi Kumpul-Kumpul di Warkop.