Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 23 Juni 2020 - 21:10 WIB

Dandim 0419/Tanjab Terima Tim Peninjau Pos Penguatan Binter dari Aster Kasdam II/Swj.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P, menerima kunjungan kerja Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc, dalam rangka peninjauan Pos Penguatan Binter Satgas SKK Migas di Wilayah Kodim 0419/Tanjab, Selasa (23/6/2020).

Dandim Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto saat dikonfimasi mengatakan bahwa kunjungan Aster Kasdam tersebut dalam rangka peninjauan Pos Penguatan Binter SKK Migas PT Petrochina International Jabung Ltd yang ada di wilayah Kodim 0419/Tanjab.

Menurut Dandim, untuk wilayah Pos Penguatan Binter SKK Migas yang ada di Wilayahnya ada 2 (dua) yakni Pos V Betara di Mess BGP PT. Petro China Pematang Lumut Kab. Tanjab Barat dan Pos VI Geragai di Makoramil 419-01/Ma. Sabak.

BACA JUGA  Pelantikan Anggota PPK Se-Kab.Tanjab Timur dihadiri Pabungdim 0419/Tanjab.

Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, dalam kunjungannya ke Pos-pos tersebut mengatakan bahwa kunjungan ini adalah untuk mengevaluasi apa yang sudah dikerjakan selama ini serta menyampaikan Pesan dari Pangdam agar utamakan keamanan dan kedepannya harus bisa mengerjakan tugas dengan baik, benar dan jangan arogan.

Selanjutnya Kolonel  Fithrizal mengingatkan, dalam pengamanan SKK Migas ini hindari pelanggaran – pelanggaran yang dapat merugikan kita sendiri dan lakukan tugas dengan baik dengan cara pendekatan bersama masyarakat sehingga tugas dapat berjalan dengan baik serta maksimalkan terus kinerja, selalu waspada dan tetap semangat, tutupnya.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Bersinergi Dengan Pemkab Tanjab Barat Menggelar Shalat Istisqa.

Dalam peninjauan Aster Kolonel Arh Fithrizal Setiawan tersebut didampingi oleh Kasiter Korem 042/Gapu Mayor Inf Sunardi dan disambut oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P, dan Supervisor Security PT. Petro China Kamidin serta para Danramil Tungkal Ilir Kapten Inf Suseno dan Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik beserta anggota Satgas. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Halal Bihalal Bersama Awak Media, Danrem 042/Gapu : Peran Wartawan Dan Media Begitu Besar.

BERITA

Mantan KASAD George Toisutta Meninggal Dunia, Korem 042/Gapu Kibarkan Bendera Setengah Tiang.

BERITA

Menuju Lokasi TMMD Labuhan Pering Lewati Jalur Sungai.

BERITA

Satgas TMMD Selesaikan Dua Sumur Bor Untuk Warga Sei Ayam.

BERITA

Tim Komsos Sterad Laksanakan Kunker ke Pos-Pos Satgas Binter SKK Migas di Wilayah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Tanpa Kenal Lelah Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir bersama Instansi Terkait Terus Melaksanakan Pengecekan Pengendara Roda 2 dan Roda 4 di Pos Pengamanan Covid 19

BERITA

Akan Memasuki Babak Baru yaitu Protokoler Kesehatan Kab. Tanjung Jabung Timur Menggelar Apel Terpadu Gelar Pasukan Operasional Pendisiplinan Protokol Kesehatan

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Puncak HUT Ke-74 RI dan Hari Jadi Kab. Tanjab Barat Ke-54, Pemkab Tanjab Barat Hadirkan Artis Ibu Kota.