TNI-Polri Lakukan Himbauan Protkes Dan Pemeriksaan Logistik Dipelabuhan Berikan Rasa Aman Dan Nyaman, Babinsa Dampingi Anak Sekolah Vaksinasi. Kedekatan Babinsa Dan Masyarakat Terjalin Silaturahmi Yang Baik. Sinergitas TNI-Polri Dan Masyarakat Gotong Royong Lakukan Penimbunan Jalan. Tingkatkan Kebugaran Fisik,Personil Koramil 419-01/Muara Sabak Laksanakan Senam Pagi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 17 Agustus 2021 - 20:18 WIB

Dandim Tanjab Bersama Forkopimda Ikuti Peringatan Upacara Detik-detik Proklamasi Secara Virtual.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama seluruh jajaran forkopimda mengikuti Prosesi Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang dilaksanakan di Istana Negara secara virtual di Balai Pertemuan Tanjung Jabung Barat, selasa (17/08/).

Peringatan detik-detik proklamasi pada tahun ini dilaksanakan secara virtual menjadi momentum bagi segenap bangsa Indonesia untuk lebih bersahabat dengan segala hal yang serba online dengan undangan yang terbatas.

BACA JUGA  Koptu Zulfikar Pastikan Pembagian BLT-DD Merlung Sampai Kepada Warga Yang Membutuhkan.

Demi mengurangi potensi penyebaran covid-19, prosesi tersebut digelar secara sederhana dan dihadiri terbatas oleh petinggi negara dengan protokol kesehatan yang lengkap.

Meskipun begitu, seluruh warga Indonesia tetap dapat menikmati kekhidmatannya secara virtual melalui akun youtube resmi Sekretariat Presiden. Dengan mengusung Tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”, Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI Tahun 2021 ini diharapkan mampu menjadi spirit baru bagi rakyat indonesia untuk tetap berjuang di tengah pandemi covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Menerapkan Program Ketahanan Pangan Terkhususnya pada Masa Pandemi Covid-19

Momen detik-detik proklamasi dimulai sekira Pukul 10.00 wib yang ditandai dengan tembakan meriam sebanyak tujuh belas kali dan sirene selama satu menit. (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan HUT Provinsi Jambi Ke-65.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Apel Danramil dan Babinsa Tersebar TA. 2019.

BERITA

Perangi COVID-19, TNI – Polri dan BPBD di Tanjab Barat Bersama PMI Lakukan Penyemprotan Desinfektan

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang bersama Kelompok Tani Turun ke Lahan Tanaman Padi guna Melakukan Pengecekan

BERITA

Babinsa Kelurahan Lubuk Kambing Komsos Dengan Masyarakat.

BERITA

Personel Kodim Tanjab Cegah Corona Dengan Bersihkan Perkantoran.

BERITA

Dandim Tanjab Sambangi Pos Satgas Penguatan Binter SKK Migas.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Deklarasi Berantas Narkoba.