Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda. Pasiter Kodim Tanjab Ikuti acara Purna Paskibraka Duta Pancasila Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2021. Upaya Khusus, Babinsa Desa Gemuruh Dampingi Warga Pantau Padi. Babinsa Desa Semau Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Desa Pemusiran Ikuti Musyawarah Desa.

Home / KEGIATAN KODIM 0419 / Koramil Sabak

Jumat, 16 Juli 2021 - 17:26 WIB

Dandim Tanjab Dampingi Gubernur Jambi Dan Danrem 042/Gapu Bansos Kepada Korban Kebakaran.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0491/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P dampingi Gubernur Jambi dan Danrem 042 Gapu dalam kunjungan kerja sekaligus bansos ke warga yang terdampak musibah kebakaran di desa mendahara tengah kec.mendahara kab. tanjab timur, jum’at (16/7/2021).

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Prov. Jambi, Sekda Kab. Tanjab Timur, Para OPD lingkup Prov. Jambi, Para OPD Kab. Tanjab Timur, Camat Mendahara, Kapolsek Mendahara Ilir beserta 5 Personil, Kades/ Lurah se Kec. Mendahara serta masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

BACA JUGA  Batiopsbungdim Tanjab Ikuti Razia Penyakit Masyarakat (Pekat) Yang Diselenggarakan Satpol PP Tanjab Timur.

Gubernur Jambi Dr. H Al Haris. S. Sos, MH mengatakan turut berdukacita atas musibah kebakaran yang menimpa warga desa mendahara tengah dan semoga para korban diberikan kesabaran dan ketabahan.

“Semoga para korban yang terdampak musibah kebakaran ini diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menjalaninya, Insya Allah akan diganti yang terbaik oleh Allah SWT” tutupnya.

BACA JUGA  HUT TNI Ke-76, Dandim 0419/Tanjab Pimpin Ziarah di TMP Yudha Satria Pengabuan

Selanjutnya penyerahan Bansos Donasi Rp. 100 Juta Rupiah oleh Gubernur Jambi yang diserahkan kepada Kades Mendahara Tengah diikuti Penyerahan Bansos oleh Danrem 042/ Gapu dan Penyerahan Bansos oleh Wakil Ketua DPRD provinsi Jambi. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Berikan Sosialisasi dan Himbauan Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan tanaman jagung.

Berita Koramil

Babinsa Pelda Haryadi Membantu Petani Memanen Padi Varietas Inpara 3.

BERITA

Untuk Menyambut Penerapan New Normal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak bersama Unsur Forkopincam Kec. Mendahara Ulu Melaksanakan Kegiatan Himbauan Kepada Masyarakat

Berita Koramil

Poktan Sumber Jaya Dibantu Babinsa Kota Harapan Percepat LTT Padi.

BERITA

Danramil Muara Sabak Bersama Personil Babinsa Ikuti Sosialisasi Aplikasi SILACAK.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Panen Padi Raya Kampung Tangguh Siginjai

Berita Koramil

Babinsa Pandan Sejahtera Bersama Petani Cek Pertumbuhan Jagung.