Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 17 Juni 2019 - 08:26 WIB

Dandim Tanjab dan Ketua Persit Tanjab Hadiri Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Kab. Tanjab Timur Mewakili Provinsi Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kabupaten Tanjung Jabung Timur maju dalam Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional mewakili Provinsi Jambi bersama 5 Provinsi lainnya.

Dalam acara pembukaan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional tersebut, Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol bersama Ketua Persit Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0419/Tanjab Ny. Rima Arry Yudistira turut hadir sebagai bentuk dukungan kepada TP PKK Kab. Tanjab Timur.

Acara pembukaan Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional yang berlangsung di Gedung PKK Kab. Tanjab Timur ini juga dihadiri oleh Ketua Tim Penilai Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Hj. Nurhaiti, Sekretaris 3 TP PKK Pusat Hj. Tri Hardiningsih, S.Sos, Unsur Forkopimda Tanjab Timur, Wakapolres Tanjab Timur Kompol Abilio Dos Santos, Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD, pengurus serta anggota TP PKK Kab. Tanjab Timur serta Gabungan Organisasi Wanita Tanjab Timur.

BACA JUGA  Temu Cepat Lapor Cepat, Babinsa Monitoring Kejadian Di Wilayah Binaan.

Ketua TP PKK Kab.Tanjabtim Hj. Wirdayanti Romi dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur karena Kabupaten Tanjab Timur bisa mewakili Propinsi Jambi maju dalam lomba tertib administrasi PKK tingkat Nasional.

Dari 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, kita sudah menggunakan sistem layanan IT, dalam hal ini, Desa Sido Mukti sudah mewakili tertib Administrasi. Ini semua karena kekompakan seluruh Ibu PKK kecamatan yang sudah bekerja secara maksimal dalam mengembangkan PKK baik di Kecamatan maupun Kabupaten,” jelas Wirdayanti Romi.

Sementara itu, Bupati Tanjab Timur H. Romi Hariyanto dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bangganya kepada seluruh Kader PKK Kab. Tanjab Timur yang bisa menjadi dan terpilih mewakili Propinsi Jambi dalam ajang perlombaan Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional.

BACA JUGA  Yang di Terapkan Babinsa Koramil 419-2/Tungkal Ulu Guna Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 di Desa Suban Kec.Batang Asam Kab.Tanjab Barat

” Maksimalkan kegiatan ini, berikan yang terbaik untuk Kabupaten Tanjab Timur,” kata Romi Hariyanto.

Hj. Nurhaiti selaku Ketua Tim Penilai Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang meriah dari Ketua TP PKK Kab. Tanjab Timur dan Pemerintah Daerah.

Hj. Nurhaiti menyampaikan bahwa TP PKK Pusat memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kabupaten Tanjab Timur yang telah mewakili Propinsi Jambi dalam kegiatan Lomba Tertib Administrasi Tingkat Nasional.

“Tunjukan yang terbaik, karena TP PKK Pusat akan selalu memberikan motivasi dan dukungan terhadap kegiatan PKK yang ada di Kabupaten Tanjab Timur ini,” pungkas Hj. Nurhaiti. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Penanggulangan Karhutla

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Samapta Periodik II

BERITA

Bertempat Di Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Penyemprotan Tanaman Padi

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Sinergi Dengan DLH Gotong Royong Bersihkan Lingkungan.

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Gelar Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Masuki Musim Penghujan, Babinsa Ingatkan Warga Binaan Waspada Banjir Dan Tanah Longsor

BERITA

Babinsa Pantau Perkembangan Tanaman Padi Di Wilayah.