Babinsa Mendampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan Ke-77 Republik Indonesia Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan Dan Renungan Suci Di TMP Yudha Satria Pengabuan Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Rabu, 12 Agustus 2020 - 21:38 WIB

Dandim Tanjab Pimpin Kopraport Pindah Satuan dan Penandatangan Fakta Integritas Anggota Baru Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 pukul 16.00 wib bertempat di Aula Kodim 0419/ Tanjab Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.p Pimpin pelaksanaan Kopraport pindah Satuan dan penandatangan fakta integritas Anggota Baru Kodim 0419/Tanjab.

Pimpinan Acara Dandim 0419/ Tanjab Letkol Inf. Erwan Susanto, S. I. P di dampingi Perwira Tertua Kapten Inf. Suseno dan Perwira Acara Kapten Inf. Sartono.

Personil Kopraport Kopraport pindah satuan Kapten Inf. Rohandi ke Korem 042/ Gapu dan Kopraport masuk satuan Kodim 0419/ Tanjab kopda Ariyanto.

Dandim 0419/ Tanjab pun Menyampaikan dalam sambutannya Pola pembinaan personel itu seperti roda berputar dan siklus itu ada pada personil begitu juga purna tugas akan kembali ke masyarakat di personel angkatan darat.

Perkembangan organisasi kita lebih cepat karena memang harus ada salah satu tugas tanggung jawab yang harus dikerjakan atau dijalankan dengan keterbatasan yang ada dan kepada personil yang pindah satuan sesegera mungkin menyesuaikan dengan tugas jabatan yang baru.

BACA JUGA  Babinsa Lakukan Pendampingan Serbuan Vaksinasi TNI.

Saya atas Komandan Kodim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih telah kerjasama degan sangat luar biasa dan tugas pokok berjalan dengan baik.

Saya sampaikan juga kepada personil yang baru datang Selamat datang segera beradaptasi segera menyesuaikan dan harus di ketahui tugas tanggung jawab kita yang baru sangatlah berat.

Pekerjaan kita ke depan dalam forum ini bahwa salah satu kendala dalam organisasi dalam bidang khususnya terkendala pada unsur-unsur yang ada di lapangan terutama para Babinsa sampai dengan saat ini masing-masing orang tidak ada yang standarnya 90% secara pemenuhannya secara personil dan keterbatasan atau kekurangan di lapangan ini dapat membantu kinerja dari masing-masing Koramil.

BACA JUGA  ini yang di Sampaikan Pabungdim 0419/Tanjab saat Hadiri Penerbitan Alat Peraga Sosialisasi dan Kampanye

Hari ini menjadi salah satu momen kita untuk menjadikan pekerjaan sebagai salah satu ibadah dan tetap mempunyai visi yang sama dan kehadiran kita di mana pun dapat memberikan kinerja yang cukup yang terbaik untuk organisasi kita masing-masing

Turut hadir dalam kegiatan Kasdim 0419/ Tanjab Mayor Chb. Indra Wijaya, Pasi Ter Kodim 0419/ Tanjab Kapten Inf. Safri Napitupulu, Pasi Intel Kodim 0419/ Tanjab Kapten Inf. Budi Ereska, Plh Pasi Ops Kodim 0419/ Tanjab Letda Inf. Posman Limbong, Personil Kodim 0419/Tanjab, Personil Koramil 419 – 03/ Tungkal Ilir, Ketua Persit Kodim 0419/ Tanjab  Ny. Dewi Erwan Susanto, Wakil Ketua Persit Kodim 0419/Tanjab Ny. Neni Indra Wijaya dan Anggota Persit Kodim 0419/ Tanjab

Kegitan selesai pada pukul 16.45 situasi dalam keadaan tertib dan aman (pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil Tungkal Ilir Pantau Prokes Di Pelabuhan

BERITA

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Hadiri Upacara HUT Ke-63 Provinsi Jambi Tahun 2020.

BERITA

Perangi COVID-19, TNI – Polri dan BPBD di Tanjab Barat Bersama PMI Lakukan Penyemprotan Desinfektan

BERITA

Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab Saat Jam Komandan.

BERITA

Babinsa Sri Agung Dampingi Warga Binaan Pantau Padi.

BERITA

Jaga kualitas panen, babinsa bantu petani jemur padi.

BERITA

Babinsa Bersama Petani Meninjau Pertumbuhan Padi

BERITA

Pastikan Bibit Yang Berkualitas, Babinsa Dampingi Petani Lakukan Pemilihan Bibit Padi.