Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 11 April 2022 - 19:32 WIB

Danramil 02/Tungkal Ulu Berikan Jam Komandan Kepada Personil.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Ahmad Taufik Alhidayah memberikan jam Komandan pada anggotanya guna memberi arahan pada anggotanya agar tidak terlena pada tugas pokok masing masing anggotanya, terutama tentang tugas para babinsa semakin kedepan tidak ringan tugas yang di embannya, Jam Komandan tersebut dilaksanakan di Ruangan Makoramil 419-02/Tungkal Ulu Jl. Jendral A. Yani Kel. Pelabuhan Dagang Kec. Tungkal Ulu Kab.Tanjung Jabung Barat, Senin (11/4/22).

Kegiatan ini diambil usai pelaksanaan apel pagi, Jam komandan ini sudah rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali, dengan di adakan jam komandan yang rutin maka setiap prajurit mengetahui informasi perkembangan situasi dan untuk menyamakan sikap pola pikir dan pola tindak aparat kewilayahan guna mendukung TUPOK TNI AD serta terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA JUGA  Masih di Suasana Lebaran, Babinsa Sri Agung Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Dalam arahannya Danramil menyampaikan kegiatan diwilayah teritorial memang tiada hentinya dan terus akan berlanjut sebagai upaya pelayanan kepada warga masyarakat diwilayah binaannya masing- masing.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bersama Warga Lakukan Patroli Karhutla.

Beberapa poin yang disampaikan oleh danramil diantaranya.

1.Tingkatkan Iman Dan Taqwa apalagi saat ini kita berada dalam bulan suci ramadhan 2.Agar Babinsa Berinovasi Kepada Masyarakat Dalam mencapai Target Untuk Mencari sasaran Vaksinasi 3. Jauhi Narkoba dan Asusila 4. Menjaga Silahturahmi yg baik di dalam Keluarga agar tercipta Hubungan yg Harmonis 5. Selalu Menjaga Kesehatan diri dan Keharmonisan Keluarga sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil Tungkal Ulu Hadiri Rakoord Penyelengaraan MTQ Ke-49 Tingkat Kabupaten.

Berita Koramil

Babinsa Wilayah Pelabuhan Roro Kuala Tungkal Lakukan Pengamanan Keberangkatan Kapal Ke Dabo Singkep.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan di Warung Kopi.

Berita Koramil

Babinsa Kota Kuala Tungkal Rutin Jalin Silaturahmi Bersama Warga Binaan.

Berita Koramil

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Ramil 03/TI Lakukan Pendampingan Pertanian.

BERITA

Komsos, Babinsa Pererat Silaturahmi Dengan Warga.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi.

BERITA

Ciptakan Pemilukada 2020 yang Damai, Satgas TMMD Kodim Tanjab Gelar Sosialisasi.