Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Jagung Kepada Poktani Masjid As-Syarif Kodim 0419/Tanjab Diresmikan Sertu Haryanto Dampingi Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien RSUD KH. Daud Arif Kab. Tanjab Barat Kopda Welly Ersan Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 6 Agustus 2022 - 11:56 WIB

Dandim 0419/Tanjab Lepas Kesebelasan Ponpes Al-Baqiattus Shalihat Ikuti Liga Santri Tingkat Provinsi.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si melepas keberangkatan kesebelasan Pondok Pesantren Al-Baqiattus Shalihat yang akan bertanding dalam Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 di tingkat Provinsi Jambi.

Sebelumnya Ponpes Al-Baqiattus Shalihat telah menjuarai Liga Santri PSSI Tahun 2022 di kabupaten Tanjab Barat sehingga menjadi satu satunya kesebelasan yang mewakili Kodim 0419/Tanjab untuk berlaga di tingkat Provinsi Jambi, Jum’at (05/08/2022)

BACA JUGA  Babinsa dampingi petani memanen padi

Dalam arahannya Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si mengucapkan terima kasih dan selamat kepada kesebelasan Ponpes Al-Baqiattus Shalihat yang telah menjuarai Liga Santri tingkat kabupaten dan menjadi satu-satunya perwakilan Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Sosialisasi Dan Patroli Karhutla

” Selamat berjuang, tetap jaga sportivitas dan jaga kesehatan kalian ” Ujar Dandim.

Dandim juga berpesan kepada pemain, pelatih dan official tim untuk dapat menampilkan yang terbaik dan jangan pernah menyerah serta selalu menjaga nama baik Ponpes, Kabupaten dan Kodim 0419/Tanjab.

Share :

Baca Juga

BERITA

Pasiter Kodim Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Memperingati Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1441 H/2020 M.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Jagung

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun.

BERITA

Dukung Swasembada pangan, Babinsa dampingi petani cek tanaman padi.

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab.

BERITA

Peringati Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Kodim 0419/Tanjab Menggelar Do’a Bersama.

BERITA

Babinsa Hadiri Sosialisasi Pencegahan Karhutla

BERITA

Berikan Kenyamanan, Babinsa Lakukan Pendampingan Vaksinasi.