Home / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Selasa, 1 Oktober 2019 - 14:19 WIB

Danramil 03/Tungkal Ilir Hadiri Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Kuala Betara.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com –  Bertempat di Aula Kantor Camat Kuala Betara, Komandan Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy menghadiri acara Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Kuala Betara, Kab. Tanjab Barat, Senin (30/09/19).

Kegiatan Deklarasi Damai ini diikuti oleh lima orang peserta Calon Kades Suak Labu, lima orang peserta Calon Kades Kuala Indah dan empat orang peserta Calon Kades Sungai Dualap.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Iptu S. Harefa SE.MM, Camat Kuala Betar diwakili Sekcam Badai Permana, S.IP., Seluruh Kepala Desa dan Lurah Sekecamatan Kuala Betara, para Panitia Pilkades serta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

BACA JUGA  Danramil Muara Sabak Hadiri Musrenbang Kecamatan Dendang.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil 03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa ini agar dikoordinasikan secara baik guna terwujud kondisi damai dan aman.

“Deklarasi yang sudah disepakati agar dipedomi para calon kepala desa. Hal ini bertujuan agar tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan damai,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil juga menyampaikan, apapun hasilnya dan siapapun yang terpilih agar dapat diterima dengan lapang dada, “jangan sampai ada perpecahan, sesuai dengan kegiatan kita hari ini yaitu Deklarasi Damai,” kata Kapten Inf Rohandy.

BACA JUGA  Batiopsbungdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2019.

“Semua calon Kades harus siap mental untuk siap kalah dan siap menang. Jangan sampai ada konflik atau perpecahan yang disebabkan pesta demokrasi ditingkat desa ini,” sambungnya.

“Harapan saya kepada masyarakat agar dapat ikut berperan aktif dalam menjaga terselenggaranya Pilkades secara damai,” pungkasnya. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

TNI – POLRI Kuala Tungkal Kembali Salurkan Bantuan Sosial Kemanusiaan.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Mayan, Serda Supratman Membantu Petani Memanen Padi.

BERITA

Babinsa dan bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

Berita Koramil

Tak Kenal Tanggal Merah, Babinsa Terus Dampingi Petani Ke Sawah.

BERITA

Pererat tali silaturahmi, Babinsa sambangi warga binaan.

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Benanak Komsos Bersama Security PT. WKS Distrik 4.

BERITA

Babinsa Pantau Penerapan Protokol Kesehatan Di Pelabuhan.

BERITA

Perkuat Silahturahmi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Warga Binaan