Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi Diwilayah Binaan Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Desa. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Cegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Bentuk Kepedulian Wilayah, Babinsa Bantu Tanam Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 12 Juli 2021 - 18:10 WIB

Danramil Muara Sabak Bersama Personil Babinsa Ikuti Sosialisasi Aplikasi SILACAK.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung bersama personelnya ikuti sosialisasi aplikasi Sistem Informasi Pelacakan (SILACAK) bertempat di Aula Kantor Bupati Tanjab Timur Kel. Rano, Kec. Muara Sabak Barat, Kab. Tanjab Timur, Senin (12/7/2021).

Sosialiasi Aplikasi Silacak bertujuan untuk mencari dan memantau kontak erat dari kasus yang konfirmasi guna memudahkan dan menemukan data terkonfirmasi dengan cepat dan akurat sehingga cepat pula memperoleh penanganannya.

BACA JUGA  Jika Keluar Gunakanlah Masker Karena Kita Sebagai Contoh, Saran Babinsa Ramil 04 Serda M. Misroni dalam Komsosnya Bersama Perangkat Desa

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, SE dan didampingi oleh Kadis Kesehatan Kab. Tanjab Timur Ernawati S.Kep, M.Kes dan Kepala Survilen Dinas Kesehatan Prov. Jambi Dr. Ike.

Dalam Sambutannya Bupati Tanjab Timur menyarankan serta mengajak jangan pernah bosan-bosannya memberikan, menuntun masyarakat dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

“Harus ada langkah – langkah yang harus diambil untuk tetap menjadikan Kab. Tanjab Timur terkait pandemi Covid 19 dan berharap buktikan kita mampu berbuat terbaik untuk masyarakat” Ungkapnya.

BACA JUGA  Makodim 0419/Tanjab Potong Hewan Kurban Dalam Rangka Perayaan Idul Adha 1440 H/2019 M.

“Harus mampu menekan laju penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Tanjab Timur dan menekankan kepada seluruh Masyarakat tetap menggunakan Masker dalam melakasanakan Aktivitas,” Tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi terkait Aplikasi Sistem Informasi Pelacakan (SILACAK).
(*Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Plt. Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Rapat Koordinasi Tentang PEKAT.

Berita Koramil

Serma Juhendri Selaku Babinsa Membantu Petani Buat Penyemaian Benih Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Hadiri Sosialisasi Penyebaran Informasi Keamanan Mutu Produk Obat dan Makanan.

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Kelompok Tani Cek Pertumbuhan Padi.

BERITA

Babinsa Desa Badang Sepakat Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Padi

BERITA

TMMD 108 Kodim Tanjab, Perkuat Kedekatan TNI dan Warga Desa Labuhan Pering.

Berita Koramil

Dalam 2 Minggu Ini, Babinsa Ramil 02/TU Gencarkan Mengolah Lahan Sawah.