Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:56 WIB

Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf Azhar Alamsyah melaksanakan kegiatan sosialisasi di Kantor Camat Kecamatan Dendang. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada warga yang terdampak sismik di Kelurahan Rantau Indah. Jumat (29/3/24)

Acara sosialisasi tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain perwakilan Kemenhan RI sebagai Security Operasional (SO) Kolonel Inf Triyono, Camat Dendang Surya Aldian, Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf Azhar Alamsyah, Kapolsek Dendang yang diwakili oleh Iptu Lubis, tim dari BGP, Sekcam Dendang Detmi Yolanda, serta Babinsa dan BKTM Kelurahan Rantau Indah. Total, sekitar 150 orang warga juga turut hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA  Sertu Arafik Rizal Selaku Babinsa Dampingi Petani Melakukan Panen Padi.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, disampaikan berbagai informasi terkait penanggulangan dampak sismik, serta langkah-langkah yang perlu dilakukan oleh warga untuk menjaga keamanan dan keselamatan mereka. Diskusi dan tanya jawab juga dilakukan untuk memastikan bahwa semua informasi dapat dipahami dengan baik oleh warga yang hadir.

BACA JUGA  Babinsa Ramil Tungkal Ilir Pererat Hubungan Silaturahmi Dengan Warga Binaan.

Kehadiran berbagai pihak dalam acara sosialisasi ini menunjukkan komitmen dan kerjasama dalam membantu warga yang terdampak sismik. Semoga dengan adanya kegiatan ini, warga dapat lebih siap dan tanggap dalam menghadapi situasi darurat yang mungkin terjadi. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Upaya Cegah Hama, Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Hama Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil Nipah Panjang Hadiri Rapat Minilokakarya Lintas Sektoral Pelayanan Kesehatan Masyarakat.

Berita Koramil

Laksanakan Komsos bersama Tani Sawit Koptu M. Yusuf Himbau Karhutla

Berita Koramil

Danramil 03/Tungkal Ilir Kapten Rohandy Hadiri Acara Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adyaksa Ke-59 Tahun 2019.

BERITA

Pelantikan Panitia Pengawas Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kec. Renah Mendaluh Kab. Tanjab Barat yang di Hadiri Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Santai bersama Warga, Babinsa Imbau agar Tidak Bakar Lahan.

Berita Koramil

Serda Sutrianto Hadiri Rapat Musdes Dalam Penyusunan Pembangunan Desa Ta. 2021

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakoor Lintas Sektoral