Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 23 Juli 2019 - 08:19 WIB

Danramil 01/Muara Sabak Hadiri Giat Kampanye Stop Narkoba dan Pentas Seni.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab diwakili oleh Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Suharwo menghadiri kegiatan Kampanye Stop Narkoba dan Pentas Seni bertempat di Lapangan Kantor BNNK Tanjung Jabung Timur di Jl Muara Sabak, Komplek Cadika No. 14 Kelurahan Parit Culum, Kec Muara Sabak Barat, Kab Tanjab Timur, Selasa (23/07/19).

Kepala BNN Kab. Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa penanggulangan permasalahan Narkotika harus dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan masif, dengan melibatkan seluruh komponen Bangsa.

Penanggulangan tersebut dapat dilakukan secara seimbang melalui pendekatan hukum dan pendekatan kesehatan, sosial, serta pendidikan, sehingga upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran Narkotika di Indonesia dapat terlaksana dengan baik.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Ingatkan Selalu Terapkan Protokol Kesehatan Di Masa Pandemi.

Kepala BNN Kab. Tanjab Timur juga mengatakan bahwa pentingnya mewujudkan generasi muda yang unggul dan tangguh sedini mungkin yaitu dengan menjaga dan melindungi anak-anak agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan narkotika.

Bupati Tanjab Timur Romi Hariyanto dalam acara tersebut dengan tegas menekankan kepada seluruh masyarakat dan ASN bahwa Kab. Tanjab Timur tidak akan memberi ruang untuk pemakai dan pengedar Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada BNNK Tanjab Timur dan Instansi terkait yang sudah bekerja keras dalam memberikan terobosan menyangkut peredaran dan penyalahgunaan Narkotika sehingga banyak terjadi perubahan positif di Kab. Tanjab Timur.

Bupati juga sangat mengapresiasi dan merasa bangga atas penampilan atraksi dari anak anak sekolah, “semoga menjadi generasi penerus bangsa dan penggiat anti narkoba,” ucap Bupati.

BACA JUGA  Babinsa Serka M. Olis dan Para Petani Tampak Bersemangat Panen Padi Secara Manual.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Tanjab Timur Romi Haryanto, SE., Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi S, IK., MM., Ketua DPRD Tanjab Timur M. Aris, S.Kom, Kalapas Narkotika III Muara sabak Syahroni Ali, Md,IP, SH, MH, Kepala Pengadian Agama Muara Sabak Dra, Hj. Hasaini, SH, M.H., Kejari Tanjab Timur Dr. M. Irfan Jaya, SH, MH., Ketua MUI H. As’ad Arsyad, S. Ag, anggota DPRD Kab Tanjab Timur : Firmansah, SE, masyarakat Kab Tanjab Timur  -+ 45 Orang serta Pelajar Kab Tanjab Timur  -+ 115 Siswa. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Berikan Pendampingan Penanaman Bibit Padi.

Berita Koramil

Mewakili Danramil, Babinsa Pelda S.A Sinurat Hadiri Acara Pembukaan Jambore PKK Tingkat Kecamatan.

BERITA

Bersama Kelompok Tani Talang Makmur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Melaksanakan Penanaman Padi, dengan Jenis Benih Padi IR 46

Berita Koramil

Pelaksanaan Penyemprotan Disenfektan oleh Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama BKTM Desa Teluk Pengkah

Berita Koramil

Sinergitas TNI dan Perangkat Desa Dalam Pemantauan Posko Relawan COVID-19.

Berita Koramil

Koptu Cipto Dwi S Himbau Masyarakat Untuk Tidak Membuang Puntung Rokok di Lahan Kering Samping Jalan

Berita Koramil

Wakili Danramil Tungkal Ilir, Babinsa Serma Hamdan Rasidi Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Pengabuan.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Nipah Panjang.