Babinsa Bantu Warga Menanam Bibit Padi Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung Oleh Babinsa Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Berikan Penyuluhan Wasbang Kepada Masyarakat. Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022 Bangkitkan Minat Baca, TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Datangkan Perpustakaan Keliling.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Kamis, 24 Februari 2022 - 13:54 WIB

Silaturahmi Babinsa Anjangsana Dengan Warga Desa.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Bujang melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Sungai Jambat Kec Sadu Kab. Tanjung Jabung Timur , Kamis (24/2/22).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Bersama Tanjung Bojo Lakukan Kegiatan Komsos di Rumah Pak Firdaus.

Kemudian Babinsa menyampaikan untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona di perlukan kerjasama berbagai pihak dan seluruh lapisan masyarakat, upaya pencegahan adalah mulai dari diri sendiri dengan mengurangi aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun,menggunakan masker, menjaga kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga dan makan makanan bergizi.

BACA JUGA  Serka M. Agus Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi dan Patroli Karhutla.

Selain itu Babinsa menghimbau kepada warga untuk bersama-sama kita mendukung dan mensukseskan serbuan vaksinasi ini, dan dapat mengajak warga lain yang belum melakukan vaksinasi agar dapat melaksanakannya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Silahturahmi, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Ingatkan Warga Binaan Tetap Patuhi Prokes Saat Lebaran.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Rutin Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung.

BERITA

Tingkatkan Imunitas, Prajurit Kodim 0419/Tanjab Berjemur 30 Menit Setiap Hari.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/TU Serda Gopal Lakukan Pendampingan Panen Padi Seluas 1 Ha.

BERITA

Menuju New Normal, Pasi Ops Kodim 0419/Tanjab Menghadiri Rapat Evaluasi Terhadap Keberadaan Posko Covid-19 di Kab. Tanjab Barat

BERITA

Babinsa Bersama Petani Meninjau Tanaman Padi

Berita Koramil

Babinsa Serka Farizal Bersilaturahmi dan Melakukan Komsos Bersama Masyarakat.