Kuatkan Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Desa. Babinsa Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung di Desa Binaan Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan Wujud Kepedulian TNI Kepada Sesama. Danramil 419-01/Muarasabak Serahkan Bansos Kepada Korban Kebakaran. Dandim 0419/Tanjab Hadiri Penutupan Bupati Cup 2022

Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Senin, 21 September 2020 - 21:32 WIB

Serka Rowandi Laksanakan Pendampingan Peresmian Rumah Oleh-oleh di Kampung Laut Kab. Tanjab Timur

Tanjab Timur, kodimtanjab.com -Pada Hari Senin 21 Sebtember 2020 Telah di laksanakan peresmian Rumah oleh oleh di Kel Kampung Laut Kec Kuala Jambi pada Pukul 10.00 WIB s/d pukul 13.00wib dalam keadaan tertip aman dan Lancar.

Ketua TP PKK Tanjabtim Resmikan Rumah Oleh – Oleh Kuala Jambi .Hj, Wirdayanti Romi meresmikan Rumah Oleh – Oleh Kuala Jambi di Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Dimana Rumah oleh oleh ini merupakan inisiatif pemerintahan kecamatan Kuala Jambi dan TP PKK Kecamatan Kuala Jambi untuk menarik pengunjung luar untuk datang Ke Kuala Jambi, demi mendongkrak prekonomian masyarakat Kuala Jambi. Senin (21/09/2020)

BACA JUGA  Babinsa Serda Aminullah Membantu Petani Menanam Jagung.

Turut Hadir Ketua MUI /Basnas Tanjab Tim dan Ibu Ketua PKK Kabupaten Tanjab Tim Hj .Wirdyanti Romi Haryanto/Ibu Bupati Tamjab Timur, Ibu 2 anggota PKK Kabupaten Tanjab Timur, Ketua PKK Kecamatan Kuala Jambi dan anggota, Ibu 2 Kades dan lurah se Kec Kuala Jambi, Sekcam Kec Kuala Jambi Bpk Heriyanto, Babinsa Kel Kampung Laut dan Kel Tanjung Solok Serka Rowandi mewakili Dan Ramil 419-01/ Ma Sabak, BKTM pol kec Kuala Jambi Aiptu Hilton mewakili Kapolsek dan Seluruh Forkopincam kev Kuala Jambi.

Hj, Wirdayanti Romi sebagai Ketua PKK Kabupaten Tanjab Tim dalam sambutanya mengatakan, dalam kerajinan dari hal pengrajin batik sampai makanan, tidak terlepas dari bantuan pemerintah.
Dekranasda yang khususnya dari kengrajinan-kerajinan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sudah banyak memberikan kemajuan yang baik bagi seluruh pengrajin pengrajin yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini, salah satunya adalah dari pengrajin batik sampai hal makanan.

BACA JUGA  Pendampingan dalam Program Ketahanan Pangan oleh Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Koptu M.Aprizal.

” kita sudah memperkenalkan sampai ke luar daerah bahkan kita sudah sampai memperkenalkan ke luar negeri,”

Lebih lanjutnya, Ketua TP PKK Tanjabtim berharap kepada seluruh pengrajin yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Timur ini agar bisa memberikan yang terbaik buat kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Timur dalam segi parawisata dan kuliner. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 04/NP Melakukan Pemulihan Pasca Kebakaran Lahan Gambut di Parit 3 Kanan RT. 07 Dusun 2 Desa Air Hitam Laut.

Berita Koramil

Babinsa Jati Emas Laksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa 02/TU dan Warga Relawan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga Desa Kampung Baru.

BERITA

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Pemdes Salurkan BLT Diwilayah Binaan

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Bersama Poktan Cek Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Dampingi Petani Panen Padi.

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Imbau Warga Penerima BST-DP Tahap VIII Agar Patuhi Protokol Kesehatan.