Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Rabu, 26 Juni 2019 - 06:57 WIB

Danramil Muara Sabak Hadiri Upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili oleh Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Soeharwo menghadiri upacara Peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tahun 2019 bertempat di Lapangan Apel Kantor Bupati Tanjab Timur, Rabu (26/06/19).

Upacara peringatan Hari Anti Narkoba Internasional tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Tanjab Timur Robby Nahliyansyah, dengan tema “Mewujudkan Milenial sehat tanpa Narkoba, untuk menuju Indonesia Emas”

Dalam upacara peringatan tersebut, Wabup Robby Nahliyansyah membacakan sambutan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Adapun poin sambutan Wakil Presiden dalam acara peringagan Hari Anti Narkoba ini antara lain; Indonesia merupakan negara besar ke-4 Dunia yang menjadi pasar Narkoba, maka dari itu, ini merupakan tantangan kita bersama untuk mencegah dan memberantas Narkoba.

BACA JUGA  Tangkal Covid-19, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, Turun Ke Pelabuhan Penumpang.

Generasi muda kita harus bisa menjadi kader melenial yang tangguh sebagai pondasi pembangunan Nasional yang kuat, karena generasi muda harus dilibatkan sebagai Duta Anti Narkoba.

Pemberantasan Narkoba merupakan prioritas utama dengan melibatkan seluruh unsur terkait, termasuk masyarakat, karena jika masyarakat sehat, maka Negara pun akan kuat. Mari kita sama-sama untuk menjauhi Narkoba, mari kita membatu Negara untuk memberatas Narkoba.

Tampak hadir dalam acara peringatan Hari Anti Narkoba ini Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK. MM, Kepala BNNK Tanjab Timur AKBP Cecep Subaryat, SH, Kakan Kemenag Tanjab Timur DR. H. Jamrizal, M.Pdi., Ketua Pembina PKK Kab.Tanjabtim Hj. Wirdayanti Romi, Ketua PKK Kab.Tanjabtim drg. Andini Fiska Robby, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Kabag dan ASN di lingkup Pemkab Tanjab Timur.

BACA JUGA  Tekan Terus Penyebaranan Corona, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Bersama Warga Aktif Semprotkan Disinfektan.

Dalam acara peringatan Hari Anti Narkoba ini juga dilaksanakan Pembacaan Ikrar generasi Milenial Anti Narkoba, Pemberian Penghargaan penggiat Anti Narkoba serta Pelepasan Balon Anti Norkoba oleh Forkopimda.

Adapun peserta upacara terdiri dari pasukan TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, BPBD, Tagana, ASN dan PHTT Pemkab Tanjabtim serta Siswa siswi SMA. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambangi Swalayan, Babinsa Himbau Masyarakat Tegakkan Protkes.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Musyawarah Desa Guna Menyusun RKPDes TA. 2020.

Berita Koramil

Serka Rowandi Laksanakan Pendampingan Peresmian Rumah Oleh-oleh di Kampung Laut Kab. Tanjab Timur

BERITA

Manfaatkan Warung Milik Warga, Babinsa Gelar Komsos.

Berita Koramil

Meningkatnya Jumlah Positif Covid-19 di Tanjab Barat Koptu Eko Hadi Santoso Himbau Keras Warganya Untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Berita Koramil

Babinsa Pandan Lagan dan Bhabinkambtibmas Patroli Karhutla Bersama.

Berita Koramil

Koramil 419-03/TI Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19.

BERITA

Cegah covid-19, Babinsa bersama satgas covid-19 lakukan pengecekan penumpang kapal satria pratama