Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Ekonomi / Koramil Sabak

Senin, 1 April 2024 - 14:08 WIB

Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf. M. Azhar Alamsyah menghadiri kegiatan Gerakan Pangan Murah dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga murah di Kabupaten Tanjab Timur. Kegiatan ini diselenggarakan di halaman Kantor Bersama Kabupaten Tanjab Timur, Kelurahan Rano, Kecamatan Muara Sabak Barat. Senin (1/4/24)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjab Timur, Danramil 419-01/Muara Sabak Lettu Inf. M. Azhar Alamsyah, Wakapolres Tanjab Timur Kompol Novrizal, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Tanjab Timur, dan perwakilan dari instansi terkait lainnya. Selain itu, masyarakat Kabupaten Tanjab Timur juga turut hadir dalam kegiatan ini.

BACA JUGA  Babinsa Dan Petani Memasang Jaring Penghalau Burung Di Sawah.

Dalam acara ini, berbagai jenis sembako disediakan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat, antara lain beras, gula pasir, minyak goreng, daging ayam ras, telur ayam ras, daging kerbau beku, cabai merah keriting, daging paket rendang, aneka sosis dan nugget, serta jamur tiram. Harga-harga tersebut telah ditetapkan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab : "Senjata Babinsa di Masyarakat Adalah Komunikasi".

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterjangkauan dan daya beli pangan pokok bagi masyarakat Kabupaten Tanjab Timur, serta sebagai upaya efektif dalam menekan laju inflasi dan menjaga stabilitas harga komoditas bahan pokok. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Silaturahmi Kunjungi Rumah Warga Binaan.

BERITA

Wujud upaya khusus, Babinsa giat dampingi petani cek pertumbuhan tanaman padi.

BERITA

Bersama Warga, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla.

Artikel

Tingginya curah hujan, Banjir setinggi 1,5 meter melanda Kel. Lubuk Kambing

BERITA

Babinsa Jati Mulyo Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Berita Koramil

Mempererat Tali Silahturahmi Kopka Syahrial Rutin Laksanakan Komsos bersama Warga Binaan

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Bersama Poktan Panen Padi Varietas Melati.

BERITA

Babinsa Dampingi Poktan Meninjau Tanaman Padi.