Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Artikel / BERITA / Kegiatan Dandim

Jumat, 15 Maret 2024 - 19:37 WIB

Semarakkan Bulan Ramadhan Melalui Bazar, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam menyemarakkan bulan ramadhan, Alun alun Kota Kuala Tungkal menjadi tempat berlangsungnya Bazar Ekraf Ramadhan. Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo.S.E,M.Han tak luput dalam menyemarakkan Pembukaan Bazar. Jumat (15/3/24)

Hari ini pada pukul 16.30 WIB Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag melaksanakan pembukaan Bazar Ekraf Ramadhan yang tak luput dihadiri berbagai unsur Porkofimda antara lain Dandim 0419/Tanjab Letkol Arm Dwi Sutaryo.S.E,M.Han, Kapolres Tanjab Barat AKBP Agung Basuki S,IK,MM, kepala Dinas Pariwisata kab. Tanjab barat bapak firmansyah,S.S.tp.

BACA JUGA  Babinsa Membantu Warga Lakukan Penanaman Padi

Dalam Sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag menyampaikan “Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan UMKM yang ada di kab.Tanjab barat serta meningkatkan ekonomi kreatif agar menumbuhkan inovatif dalam meningkatkan ekonomi UMKM.” Pungkasnya.

BACA JUGA  Personel Kodim Tanjab Cegah Corona Dengan Bersihkan Perkantoran.

Pukulan gong ditandai sebagai pembukaan bazar yang di pimpin oleh bupati tanjab barat serta didampingi oleh berbagai unsur porkofimda.

Selanjutnya Bupati bersama rombongan menuju ke stand bazar yang bervariatif, mulai dari makanan ringan, olahan batik dan masih banyak lainnya.

Dengan hadirnya Bazar ini diharapkan dapat meningkatkan UMKM daerah serta dapat meningkatkan kreatifitas para masyarakat sekitar. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Cegah hama, babinsa bantu petani lakukan penyemprotan tanaman padi.

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Laksanakan Patroli Cegah Karhutla.

BERITA

Bantu Warga Binaan Panen Padi, Babinsa : Bagian Dari Kebersamaan.

BERITA

HUT Bhayangkara Ke-74, Kodim Tanjab Ikut Berpastisipasi Donor Darah.

BERITA

Antisipasi Karhutla, TNI-POLRI Dan Manggala Agni Lakukan Pengecekan Embung.

BERITA

Babinsa dan Warga Binaan Gotong Royong Pembuatan Pagar Masjid

BERITA

Sertu Zainal Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Dan sosialisasi Karthula Didesa Binaannya.