Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / Artikel / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 14 Maret 2024 - 12:37 WIB

Safari Ramadan Forkompinda: Mempererat Keharmonisan di Desa Bram Itam Raya

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-03/Tungkal Ilir menghadiri kegiatan Safari Ramadan Forkompinda di Desa Bram Itam Raya, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kegiatan ini menjadi wujud nyata dari kerjasama antara berbagai elemen masyarakat, pemerintah daerah, dan tokoh agama dalam mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keharmonisan di tengah-tengah masyarakat. Rabu (13/3/24)

Kehadiran dalam kegiatan tersebut meliputi berbagai tokoh penting, antara lain Bupati Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419/Tanjab yang diwakili oleh Danramil 419-03/Tungkal Ilir, Kapolres Tanjab Barat, Sekda Tanjab Barat, serta perwakilan dari lembaga-lembaga terkait lainnya seperti Pengadilan Agama, Inspektorat, dan Dinas Kesehatan. Selain itu, turut hadir pula camat, lurah, kades, dan tokoh agama serta masyarakat setempat.

BACA JUGA  Cuaca panas rawan terjadi karhutla, Babinsa dan warga binaan patroli karhutla.

Acara tersebut diawali dengan pembukaan dan kata sambutan dari Kepala Desa Bram Itam Raya serta Camat Bram Itam. Bupati Tanjab Barat juga memberikan sambutan, disertai dengan pemberian bantuan dan bingkisan kepada masyarakat. Tak lupa, kegiatan juga dilengkapi dengan kultum dan sholat tarawih bersama.

Dalam sambutannya, Bupati Tanjung Jabung Barat menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Desa Bram Itam Raya. Beliau juga menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mendukung pembangunan infrastruktur yang menjadi prioritas, serta mengatasi masalah stunting dengan melibatkan berbagai pihak terkait.

BACA JUGA  Kebersamaan Babinsa Dan Petani Saat Meninjau Tanaman Jagung.

Ketua Syar’ak juga mengungkapkan apresiasinya atas kehadiran Bupati dan seluruh pihak yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Beliau mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut, sambil membangun kebersamaan dan gotong royong yang merupakan warisan nenek moyang.

Kegiatan Safari Ramadan Forkompinda di Desa Bram Itam Raya bukan hanya sekadar acara seremonial, namun juga menjadi wadah bagi seluruh elemen masyarakat untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kebersamaan. Semoga dengan kehadiran berbagai pihak terkait, Desa Bram Itam Raya semakin maju dan harmonis dalam menghadapi berbagai tantangan masa depan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Dampingi Poktan Laksanakan Panen Padi Dengan Hasil 4 Ton/Ha.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pertajam Program Upsus Pajale

BERITA

Babinsa Ingatkan Warga Untuk Menjaga Kebersihan dan Ketertiban Lingkungan

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Pandemi yang tak kunjung hilang, babinsa ajak masyarakat tetap terapkan protokol kesehatan.

BERITA

Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi di Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa 03/TI dan Petani Bersama-Sama Bersihkan Lahan Sawah.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Satlinmas Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Tebing Tinggi.