Kodim 0419/Tanjab Gelar Perjusami Pramuka Saka Wira Kartika TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di empat Desa Kecamatan Muara Papalik 3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 31 Januari 2022 - 19:29 WIB

Danrem 042/Gapu Kunjungan dan Pamitan ke Wilayah Kodim 0419/Tanjab

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Danrem 042/Gapu beserta rombongan pada hari Senin, tanggal 31 Januari 2022 pukul 11.00 wib melaksanakan Kunjungan dan Pamitan ke wilayah Kodim 0419/Tanjab dan Forkopimda Kab Tanjab Barat.

Danrem 042/Gapu dan Ibu Ketua KCK Koorcabrem 042 di dampingi oleh Kepala Seksi Teritorial Kasrem 042/Gapu Kolonel Arh M. Ibnu Sukelan, S.I.P beserta Ny. M. Ibnu Sukelan, S.I.P, Perwira Seksi Operasi Korem 042/Gapu Kapten Kav Andri Budi Negoro, S.H beserta Ny. Andri Budi Negoro, S.H, Pers Penrem 042/Gapu, Pers Tim Intelrem 042/Gapu, dan Pers Denpom II/2 (Patwal).

Danrem 042/Gapu dan Ibu Ketua KCK Koorcabrem 042 beserta Rombongan tiba  di Rumah Dinas Bupati Tanjab Barat sekitar pukul 12.30 wib siang di sambut oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P, Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, S.I.K, Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, S.H, Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, S.E, Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, M.SI, PLT Kepala Kejaksaan Negeri Tanjab Barat Bambang Rudi Hartoko, S.H, M.H, Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, SHI, M.H, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Barat Sangkot Lumban Tobing, S.H, M.H, Para Perwira Kodim 0419/Tanjab, Unsur Forkopimda Kab. Tanjab Barat serta Persit KCK Kodim 0419/Tanjab.

BACA JUGA  Koramil 419-4/Nipah Panjang Menerapkan Pengecekan Debit Air di Aliran Sungai Batanghari yang Menjadi Rutinitas Setiap Hari

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bakti dan pengabdian Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M selama bertugas di Provinsi Jambi. dan juga mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan di tempat tugas yang baru.

“Kami atas nama pemerintah daerah tentu  berterimakasih kepada Danrem atas bimbingan dan dorongan kepada kita semua, supaya kita tangguh melawan Covid-19. Banyak hal yang kami rasakan terkait kerjasama dan sinergitas bersama Danrem 042/Gapu dalam progres pembangunan di Tanjab Barat serta program pemerintah,” ucap Bupati.

“Selamat jalan, selamat bertugas di tempat baru. Kami dan seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat akan senantiasa mendoakan semoga sukses dan sukses selalu di tempat tugas yang baru,” lanjutnya.

Sementara Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M. dalam sabutannya mengakui selama berdinas sebagai Danrem 042/Gapu selama 1 tahun 10 bulan dan dirinya merupakan Putra daerah Jambi dan dulu semasa kecil sering ke Kuala Tungkal.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Tanjab Barat dan Forkopimda Tanjab Barat atas dukungan dan dedikasinya selama Saya berdinas di jambi kemudian secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada kodim dan pemda atas kerjasamanya menangani masalah covid 19 dan juga vaksin di daerah kita saat ini terus dilakukan kerjasama antara Pemkab dengan jajaran TNI/Polri,” sebut Danrem

Provinsi Jambi, dikatakan Danrem juga rawan terhadap Karhutla sehingga hal ini menjadi tugas bersama dalam antisipasi dan penanganan Karhutla di Prov. Jambi. Penanganan yang dilakukan seluruh jajaran, baik Pemda, TNI-Polri, serta masyarakat sudah tergolong baik dan kiranya dapat terus dipertahankan.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama Pemkab Tanjab Barat selama ini sehingga saya dapat menjalankan tugas selama menjadi Danrem 042/Gapu,” pungkasnya.

Kegiatan Kunjungan Kerja
Danrem 042/ Gapu beserta Ketua KCK Koorcab Rem 042/Gapu selesai pukul 15.20 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (put)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Gelar Donor Darah.

BERITA

Pelantikan Kepala Desa Terpilih Desa Sungai Beras Dihadiri Pabung Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melaksanakan Pengecekan Brigade Alsintan di Desa Simpah Datuk Kec. Nipah Panjang

BERITA

Antusias Warga Ikuti Manunggal Subuh Bersama Dansatgas TMMD.

BERITA

Babinsa Rantau Makmur Dampingi Warga Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Desa Intan Jaya Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Deklarasi Berantas Narkoba.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Ingatkan Anggotanya Untuk Tetap Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi Covid -19