Home / Berita Koramil / Koramil Sabak

Jumat, 7 Agustus 2020 - 22:50 WIB

Desa Lambur II Menyambut HUT RI ke-75 Pembentukan Panitia Telah dibentuk

Kuala Tungkal, kodimtanjab – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Sertu Baharudin mewakili Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Ahmad Taufik menghadiri rapat pembentukan panitia HUT RI ke-75 tahun 2020 bertempat di Balai Desa Lambur II Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjab Timur. Jum’at (07/08/2020).

Dalam agenda rapat yang dibuka oleh Kades Lambur II tersebut membahas tentang persiapan-persiapan anggaran dan sarana prasarana serta pembentukan panitia kegiatan dalam rangka penyelenggaraan menyambut HUT RI ke – 75.di mana dalam pelaksanaan nanti tidak perlu melaksanakan kegiatan yang berlebihan seperti tahun sebelum nya,di karenakan saat ini wilayah kita masih menghadapi wabah Corona/Covid 19.

BACA JUGA  Banjir Di Wilayah Desa Pematang Rahim Sudah Mulai Surut.

Dalam sambutan nya Babinsa Sertu Baharudin mengatakan bahwa Rapat ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para unsur panitia pelaksana peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 di Desa Lambur II,diharapkan dengan “Kesiapan para unsur panitia peringatan HUT RI ke-75 tahun 2020 dapat terlaksana dengan sukses, aman, dan lancar,” ujarnya.dan tidak melupakan Standar protokol kesehatan yang di ajurkan pemerintah yang harus kita ikuti.

Babinsa Lambur II Sertu Baharudin mengatakan, para petugas yang telah diberi kepercayaan agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab demi suksesnya Peringatan HUT RI ke 75 tahun 2020 di desa ini,” ungkapnya.

BACA JUGA  Babinsa 02/TU Hadiri Pelantikan Ketua Pemuda Karang Taruna Rajo Gagak Kel. Pelabuhan Dagang.

Sertu Baharudin mengajak semua pihak serta seluruh komponen warga masyarakat Desa Lambur II untuk bekerjasama dan berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan Peringatan HUT RI ke – 75 karena sebagai generasi penerus bangsa, saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilai positif dan mempertahankannya,” tutupnya.

Rapat tersebut dihadiri oleh Kades Lambur II (Andi.SE,Babinsa (Sertu Baharudin),Ketua BPD Lambur II (Andi Radio),dan Sekdes Lambur II (Sutrisno), Ketua RT/Kadus,Tokoh Pemuda,dan Tokoh Masyarakat. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Serda Daryun Terus Dampingi Petani Binaan Melaksanakan Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Anjangsana ke Kantor Desa Pinang Gading.

Berita Koramil

Setelah Proses Tanam Selesai, Babinsa Ajak Petani Memupuk Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Serda Gopal : Pembersihan Gulma Merupakan Bagian Dari Perawatan Padi.

Berita Koramil

Kehadiran Babinsa dan BKTM Disambut Hangat Pengurus Masjid Nahdhatul Thulab.

BERITA

Pendataan Bagi Warga yang Masuk dan Keluar Kel. Pelabuhan Dagang Guna Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19

Berita Koramil

Babinsa Serda Supratman Menghadiri Acara Bursa Inovasi Desa.

Berita Koramil

Babinsa Serma Badrul Bangun Rasa Keakraban Serta Kebersamaan Dengan Warga Binaan.