Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Rabu, 14 April 2021 - 22:44 WIB

Eratkan Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Barat Gelar Safari Ramadhan 1442 H

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Komandan kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P bersama Forkopimda Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyelenggarakan kegiatan Safari Ramadhan 1442 H/2021 M di di Masjid Barussalam Parit Lopon Rt. 08 Dusun Warga Rukun Desa Teluk Kulbi Kecamatan Betara, Kab. Tanjung Jabung Barat.Rabu(14/4/21)

Kegiatan Safari Ramadhan 1442 H/2021 yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tanjab Barat bertujuan meningkatkan sinergitas Aparatur Daerah di wilayah Kabupaten Tanjab Barat serta mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

Kegiatan Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag didampingi Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan S.H

BACA JUGA  Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019.

Turut Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan ini Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S.I.K.MH Anggota DPRD Tanjab Barat, Ahmad Jahfar S.H dan Arfin Siregar S.H Sekda Tanjab Barat, Ir. H. Agus Sanusi M.Si Penceramah, Ustadz KH. Fahrudin Nur, Kepala SKPD Pemkab Tanjab Barat, Forkompincam Kecamatan Betara,Para Kades se Kecamatan Betara, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan Jama’ah.

Dalam Kegiatan Safari Ramadhan tersebut dibuka dengan sambutan Bupati Tanjab Barat, dilanjutkan dengan Pembacaan Tahlil dan do’a , kemudian buka puasa bersama, sholat magrib dan isya’ berjamaah, setelah sholat dilanjutkan dengan Pemberian bantuan Dana CSR Pemkab Tanjab Barat untuk membangunan Masjid Barussalam sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah) dan Kitab Suci Al 7. Qur’an yang diserahkan oleh Bupati Tanjab Barat Drs. Anwae Sadat, M.Ag kepada Pengurus Masjid Ustadz Fahruddin Nur, Pemberian Bantuan Kartu ATM Bank 9 Jambi oleh Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat M.Ag dan Wakil Bupati Tanjab Barat Hairan, S.H kepada Petugas Syrak Masjid (Imam, Mudim) dan Guru Ngaji sebanyak 15 Kartu ATM, Kegiatan Safari Ramadhan ini ditutup dengan ceramah agama, Sholat Terawih berjamaah dan Do’a Bersama. (Pentjb)

BACA JUGA  Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

Share :

Baca Juga

BERITA

Eratkan Silahturahmi, Babinsa Koramil 03/ Tungkal Ilir Komsos bersama warga binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Pelepasan Cuti Lebaran Gelombang Pertama Prajurit dan PNS Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Lakukan Himbauan dan Bubarkan Kerumunan Dilakukan Pemkab Tanjab Barat, Kodim Tanjab, Polres Tanjab Barat dan Unsur Relawan.

BERITA

Bersama cegah karhutla, Babinsa ajak warga binaan patroli

BERITA

Cek Penerapan Prokes Sekolah, Babinsa Bersama Tim Gugus Tugas Covid Sambangi SMP Negeri 7 Kualajambi

BERITA

Setelah MoU bersama BKKBN Jambi dengan Korem 042/Gapu secara Virtual Kodim 0419/Tanjab Siap Dampingi Kegiatan BKKBN.

BERITA

Danrem 042/Gapu Sambangi Mapolres Tanjab Barat.

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Babinsa Ajak Warga Binaan Komsos.