BatiOps Penghubung Kodim 0419/Tanjab Pastikan Transparansi Dalam Pemilihan Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024 Sertu Sugianto Turut Dampingi Warga Menerima BLT di Desa Rantau Badak Lamo Dandim 0419/Tanjab Hadiri Halal Bihalal Forkopimda dan Tasyakuran di Rumah Dinas Sekda Kabupaten Tanjab Timur Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Selasa, 20 Februari 2024 - 19:33 WIB

Forum Perangkat Daerah Bahas Rencana Pembangunan Tahun 2025 di Kecamatan Tebing Tinggi

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Kantor Camat Tebing Tinggi menjadi lokasi dari kegiatan penting, yakni Rapat Forum Perangkat Daerah Lintas Perangkat Daerah Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2025. Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Kapten Inf Boimin SN, turut hadir dalam acara tersebut, menandakan sinergi antara TNI dan pemerintah dalam pembangunan. Selasa (20/2/24)

Rapat yang dihadiri oleh berbagai elemen perangkat daerah, seperti Camat Tebing Tinggi, Kapolsek Tebing Tinggi, Sekcam Tebing Tinggi, perwakilan KUA, perwakilan Puskesmas, Lurah Tebing Tinggi, dan para Kades sekitar, menjadi wadah untuk membahas rencana pembangunan tahun 2025.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Bantu Petani Merawat Padi.

Selanjutnya, Danramil 419-02 Tkl Ulu, Kapten Boimin SN, memberikan sambutan yang menekankan pentingnya peran TNI dalam mendukung program pembangunan daerah. Kapolsek Tebing Tinggi juga turut menyampaikan pandangan dan saran terkait aspek keamanan yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan rencana pembangunan.

Forum ini mencapai puncaknya dengan paparan musyawarah perencanaan pembangunan tahun 2025 dan penetapan hasil rapat. Beberapa hasil rapat yang diambil keputusan antara lain adalah pengerasan jalan cor beton penghubung Desa Adi Jaya dengan Kelurahan Tebing Tinggi sepanjang 700 meter, rencana pembangunan kantor lurah di lapangan TKD, pengecoran jalan kilometer 4 lorong Pinang sepanjang 400 meter, serta melanjutkan permohonan tahun 2024 yang belum terealisasi.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Sambangi Petani Kelapa Yang Lagi Bekerja.

Kegiatan ini menegaskan komitmen bersama untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan merata di seluruh wilayah Kecamatan Tebing Tinggi. Sinergi antara unsur TNI, Polri, pemerintah kecamatan, dan desa menjadi modal kuat dalam mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik bagi masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kawal PPKM Mikro di Wilayah Binaan.

Artikel

Pererat Hubungan Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

BERITA

Babinsa Pererat Silaturahmi Melalui Komsos Dengan Warga Binaan

Berita Koramil

Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Membuat Serda Yaumul Karim di Kenal Masyarakat.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Pembahasan Rancanagan Renstra Tahun 2021-2026 Tanjab Barat

BERITA

Berbincang Bersama Warga Binaan, Babinsa : Pererat Tali Silaturahmi.

BERITA

Minimalisir Terjadinya Karhutla, Babinsa Dan Warga Binaan Pantau Wilayah.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Hadiri Dzikir dan Do’a Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1441 Hijriah.