TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Tahun 2022 di empat Desa Kecamatan Muara Papalik 3.350 Pedagang Terima Bantuan Tunai PKL dan Warung di Makodim 0419/Tanjab Babinsa Dampingi Petani Meninjau Tanaman Jagung Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola. Babinsa Dampingi Warga Lakukan Peninjauan Bibit Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 28 Desember 2021 - 13:45 WIB

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Dandim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P memimpin apel pagi gabungan personel kodim 0419/tanjab dan personil koramil 419-03/tungkal ilir di lapangan makodim 0419/tanjab, Selasa (28/12/2021).

Sebelum memulai aktivitas dalam kedinasan diawali dengan apel pagi sebagai bentuk pengecekan personel untuk kelengkapan keterangan dan juga mengetahui informasi kegiatan yang dilaksanakan pada hari tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Warga Desa Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah.

Pada Kesempatan Tersebut, Dandim 0419/Tanjab dalam arahannya menyampaikan kepada personil untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas, dengan adanya varian baru covid-19 yaitu omicron agar personil dapat juga menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protkes guna mencegah penyebaran covid-19.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Melaksanakan Pendampingan Kunjungan dari Dinas Sosial perlindungan Anak Kab.Tanjab Timur

Dandim juga menekankan kepada anggotanya untuk mengajak masyarakat yang belum vaksin aga dapat melaksanakannya, hal ini dilakukan guna meningkatkan herd imunity masyarakat dan mendukung suksesnya serbuan vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Hari Juang TNI AD Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Syukuran.

Berita Koramil

Pantau Perkembangan Tanaman Padi Sawah Serka M. Olis Selaku Babinsa Koramil Tungkal Ulu Turut Turun Ke Lahan Persawahan

Berita Koramil

Hari Liburpun Babinsa 03/Tungkal Ilir Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat.

BERITA

Selain sosialisasi,Babinsa juga mengajak masyarakat untuk patroli karhutla.

Berita Koramil

Bantu Bersihkan Gulma Padi, Babinsa Inginkan Pertumbuhan Padi Yang Baik.

Berita Koramil

Jangan Sepelekan Hal Kecil yang dapat Menyebabkan Karhutla !!! Tegas Babinsa Ramil 01 Serka Fahrizal

BERITA

Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab, Danrem 042 Gapu : Pejabat Baru Agar Bisa Mengembangkan Gagasan Kostruktif, Kreatif dan Inovatif

Berita Koramil

Mempererat Hubungan Silahturahmi Babinsa Selalu Merakyat dengan Melalui Komsos