Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 26 September 2020 - 19:35 WIB

Hadiri Rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara Serma Ferry Manurung Tegaskan Protokol Kesehatan kepada yang Hadir

Nipah Panjang, kodimtanjab.com – pada hari ini Sabtu tanggal 26 September 2020 sekira Pukul 14.30 WIB dilaporkan Babinsa Koramil 419-04/Np.Panjang Serma Ferry Manurung bersama rekan babinsa menghadiri Kegiatan rapat Uji Publik Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Aula kantor Kelurahan Nipah Panjang II Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Sabtu (26/09/2020)

Adapun yg hadir dalam kegiatan ini antara lain Ketua PPK Ahmad Muhajir SE, Ketua Panwaslu Awaludin, Kanit Reskrim Polsek Ipda Sumitra SE, Babinsa Koptu Timur yono, dan Seluruh anggota KPPK se Kec.Nipah Panjang.

BACA JUGA  Babinsa Sri Agung Bersama PPL Memanen Padi.

Kata Sambutan ketua KPPK mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak/ibu dan mengucapkan selamat kepada anggota PPS yang baru dilantik semoga bisa bekerja maksimal dan menyesuaikan dengan anggota PPS lainnya.
Dalam rapat Uji Publik ini mudah2 dapat kita ikuti bersama dan ininya hanya mengadakan pengecekan dalam daftar mata pemilih sementara diseluruh desa-desa dan kelurahan.

Kegiatan Uji Publik daftar pemilih sementara (DPS) dari hasil laporan PPS desa/Kelurahan ada penduduk yang berpindah rumah (Pemukiman) ada dan data ganda juga ada diharapkan seluruh PPS bisa bekerja untuk memperbaiki data-data dalam batas waktu tanggal 22 s.d 28 September 2020 dan sebelum dilaksanakan pelaporan ke KPU Kabupaten Tanjabtim.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bantu Petani Bersihkan Lahan Tanam.

Selama pelaksanan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan seluruh peserta Menggunakan Masker,Mencuci Tangan dan Menjaga jarak. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sertu Agustono Selaku Babinsa : Masyarakat Jangan Membuka Lahan Perkebunan Dengan Cara Membakar.

BERITA

Babinsa Jati Mulyo Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dan Warga Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Membantu Panen Padi Di Wilayah Desa Binaan

Berita Koramil

Babinsa 04/Nipah Panjang Memonitring Kondisi Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Cek Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Serda Gopal Bantu Petani Menanam Padi.

BERITA

Jalin kebersamaan, babinsa komsos dengan warga binaan.