Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 17 Desember 2019 - 13:34 WIB

Hari Juang TNI AD Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Syukuran.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab diselenggarakan Acara Syukuran dalam rangka Peringatan Hari Juang TNI. Selasa (17/12/2019).

Acara Syukuran dalam rangka hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2019 ini digelar dengan tema ” TNI Angkatan Darat adalah Kita”.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf M. Arry Yuditira, S.I.P., M.I.Pol yang di wakili Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya, memimpin langsung jalannya acara, kegiatan ini dimulai dengan kata sambutan Dandim diwakili Kasdim dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta ramah tamah.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Akan Terus Mengajak serta Membantu para Petani Agar Lebih Termotivasi dan Bersemangat dalam Bercocok Tanam

Tak kurang dari 150 personel jajaran Kodim 0419/Tanjab turut hadir dalam kegiatan tersebut di tambah segenap elemen masyarakat serta anak panti asuhan setempat.

“Diharapkan kegiatan ini menunjukan bahwa TNI, bersama masyarakat akan semakin bersinergi, kuat dan semakin solid. Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat serta demi keutuhan NKRI Tercinta,” Ucap Kasdim Mayor Indra.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Tinjau Rumah Warga Yang Terimpa Musibah Kebakaran

Beliau berharap acara syukuran ini menjadikan rasa kebersamaan diantara TNI dan masyarakat akan terjalin lebih erat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Peduli Pendidikan di Tengah Covid 19, Koramil Tungkal Ilir Siapkan WiFi Gratis Siswa.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Gelar Apel Konsolidasi Ketupat 2019 Polres Tanjab Barat.

BERITA

Sulitnya Medan Menuju Sasaran TMMD, Tak Menyurutkan Semangat Pengabdian Untuk Negeri.

BERITA

Tiga Pilar Kecamatan Betara Gelar Rakor Persiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2021 di Tengah Pandemi.

BERITA

Putuskan Mata Rantai Covid-19, Persit Turut Sukseskan Sosialisasi Gebrak Masker TP. PKK Prov. Jambi di Kab. Tanjab Barat

BERITA

Serma Edi Sofian Tidak Kasih Longgar Cegah Karhutla walau di Musim Hujan

BERITA

Jum’at Berkah, Persit KCK Cabang XXVI Kodim Tanjab Bagikan Sembako Melalui Babinsa.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Beri Pembinaan Pramuka SWK