Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Kamis, 1 Februari 2024 - 19:38 WIB

Harmoni dan Kolaborasi: Kegiatan Rapat Koordinasi Desa/Kelurahan Kec Tebing Tinggi Kab Tanjung Jabung Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kecamatan Tebing Tinggi menjadi saksi kehadiran tokoh-tokoh kunci yang turut meramaikan Rapat Koordinasi Desa/Kelurahan. Acara Danramil 419-02/T.Ulu, Kapten Inf Boimin SN, menandai momen harmoni dan kolaborasi di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.  Kamis (1/2/24)

Tokoh-tokoh berpengaruh di Kecamatan Tebing Tinggi turut serta dalam rapat koordinasi ini. Dari Camat hingga Danramil, dari Kapolsek hingga Ketua KUA, keseluruhan kehadiran mereka menunjukkan komitmen untuk bersama-sama menggerakkan pembangunan di wilayah ini.

BACA JUGA  Dibawah terik matahari, babinsa tetap semangat bantu petani menanam padi.

Rapat koordinasi ini tidak hanya menjadi ajang diskusi rutin, tetapi juga panggung bagi penyampaian visi dan arahan dari para tokoh kehadiran. Dengan acara yang terstruktur, mulai dari pembukaan yang penuh semangat hingga sesi tanya jawab yang interaktif, rapat tersebut mencapai tujuannya dengan maksimal.

Sesi ramah tamah di akhir acara memperkuat ikatan sosial antarwarga dan tokoh masyarakat. Kebersamaan dan sinergi yang ditekankan dalam momen tersebut menjadi fondasi yang kuat untuk melanjutkan berbagai proyek dan program pembangunan di Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Cegah Stunting Sejak Dini, Babinsa Dampingi Warga Desa dan Tenaga Kesehatan.

Pentingnya keamanan selama pelaksanaan rapat menjadi fokus utama. Kegiatan ini berjalan dalam suasana yang aman, menggarisbawahi bahwa kolaborasi dan pembangunan dapat diwujudkan dalam suasana yang kondusif.

Mari kita lanjutkan semangat kolaborasi dan harmoni untuk mencapai kemajuan bersama. Rapat Koordinasi Desa/Kelurahan Kecamatan Tebing Tinggi menjadi contoh nyata bagaimana bersama-sama kita bisa mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Tabligh Akbar Kampung Baru Bersholawat.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Tawar Ramil 01/Muara Sabak Ajak Warga Binaan Lakukan Pengecoran Masjid Haqqul Yakin.

Artikel

Dandim 0419/Tanjab diwakili Pelda Ferry Manurung melaksanakan kegiatan rapat Fasilitasi permasalahan konflik lahan antara Kelompok Tani 9 Desa dengan PT. DAS

Artikel

Pererat Silaturahmi Antar Sesama Manusia, Danramil 419-02/Tungkal Ulu Yang Diwakilkan Menghadiri Kegiatan Silahturahmi Bersama

BERITA

Babinsa Desa Suka Maju Bantu Petani Memanen Padi

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan Kepada Warga.

Berita Koramil

Kegiatan Rutin Babinsa Lakukan Silaturahmi Bersama Masyarakat.

BERITA

Jalin Keakraban, Babinsa Komsos Dengan Warga.