Home / BERITA

Senin, 20 Juli 2020 - 13:48 WIB

Ibu ini Berharap Jalan yang Dibuat TMMD 108 Kodim Tanjab, Melancarkan Pendidikan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pembangunan jalan baru dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 Kodim 0419 Tanjab, selain dapat meningkatkan akses perekonomian juga diharapkan mampu melancarkan pendidikan

Jalan tersebut dari Parit 6 Dusun 2 Sungai Kapas menuju Parit 11 Sungai Benuh Desa Labuhan Pering Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sepanjang 10.695 meter dengan lebar 5 meter serta tinggi badan jalan 1 meter.

BACA JUGA  Sinergitas Kodim Tanjab Bersama Appem dan Elemen Masyarakat Padamkan Api Yang Melahap Tempat Penampungan Anak Yatim Piatu.

“Kami berharap dapat melancarkan pendidikan anak-anak kami, disini ada untuk Sekolah Dasar dan Menengah Pertama, jika sudah selesai bisa mudah melanjutkan kejenjang berikutnya di luar Desa Labuhan Pering,” Ungkap Ibu Ida (Rabu, 15/07/2020) yang enggan untuk di foto.

Jalan dirasa sangat vital bagi pendidikan, agar semakin banyaknya tenaga pengajar yang masuk ke Desa Labuhan Pering.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu akan Pimpin Upacara Penutupan TMMD.

“Dengan adanya jalan itu nanti, semakin banyak juga pengajar karena kasihan para guru di luar desa kami, mereka harus bersusah payah datang dan tinggal disini. Saat masa liburan kasihan bagi mereka saat akan ke kampung halamannya dan kembali lagi saat ajaran baru,” Pungkas Ibu Ida. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapurna Ketiga DPRD Pada Tanggapan Bupati Pada Pemandangan Umum Fraksi.

BERITA

Dampak Ekonomi pada Masa Pandemi Covid-19, Warga Mendapatkan Bantuan Langsung Tunai yang Langsung didampingi Sertu Meiswendri di Desa Binaannya

BERITA

Letda Kav Bagas Yoga Lulusan Akmil, Doa dan Perjuangan Kopka M. Tauchid.

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Kegiatan Gerakan Tanam Padi Sawah Lahan Poktan Makmur.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Kedatangan UAS di Tanjab Barat.

BERITA

Komandan Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan dan Pengarahan Asisten Intelejen Kasdam II/Sriwijaya Bidang Intelejen/PAM Kepada Personel Kodim 0419/ Tanjab.

BERITA

Dandim Tanjab Tinjau Pemungutan Suara Pemilu 2019 di Lapas Narkotika Klas III Muara Sabak.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sambut Kunjungan Kerja Tim Kajian Daerah Setjen Wantannas Di Kab. Tanjab Barat.