Sambangi Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial. Babinsa Dan Warga Laksanakan Kegiatan Patroli Karhutla Babinsa Lakukan Pendampingan Kepada Warga Yang Melaksanakan Pengecekan Tanaman Jagung. Babinsa Laksanakan Sosialisasi Pencegahan Karhutla Peringati HUT TNI Ke-77, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 10 Februari 2020 - 14:29 WIB

Ini Kata Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto Pada Jam Komandan Kepada Anggota dan PNS.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P memberikan Jam Komandan kepada Anggota dan PNS Kodim 0419/Tanjab bertempat di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Senin (10/02/20).

Jam Komandan tersebut dilaksanakan setelah kegiatan Upacara Bendera Rutin Hari Senin untuk mengecek kesiapan Anggota Staf Makodim dan Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir dalam melaksanakan tugas / kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari itu. Ujar Dandim

Dalam arahannya, Letkol Erwan Susanto mengatakan pertama marilah kita mengucapkan puji syukur atas kehadirat Allah subhanahu wa ta’ala Tuhan maha besar yang mana pada kesempatan pagi hari ini kita masih dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang suatu apapun dapat melakukan kegiatan upacara dan kegiatan-kegiatan lainnya pada hari ini dan seterusnya yang pertama syukur itu wajib.

BACA JUGA  Pendampingan Bansos BST dari Pegawai Kantor Pos dan Aparat Kelurahan Parit Culun II oleh Sertu Ade Putra Selaku Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak

Setiap kegiatan/ Upacara upayakan tepat waktu dan maksimal kan personil yang ada walaupun yang mengikuti Kodim dan Koramil 419-03/ Tungkal Ilir, perkirakan waktu sebelum melaksanakan kegiatan dalam mengatur waktu. Dan kita tidak boleh lepas jati diri sebagai prajurit dengan landasan santi aji yang telah kita pahami. Apapun jabatan dan apapun pangkat kita berbuat baik la untuk satuan dan keluarga. Ungkap Erwan.

BACA JUGA  Sambangi Warga, Babinsa Turut Bantu Menjemur Padi.

Diakhir pengarahan, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P mengatakan dalam pelaksanaan Pilkada nanti nya kita sebagai TNI AD harus bersikap netral, jangan sampai ada yang memihak salah satu calon, jauhkan pelanggaran karna tidak ada untungnya sama sekali yang ada hanya penyesalan dikemudian hari. tegas Dandim Erwan. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Antisipasi Karhutla, Danramil Tungkal Ulu Cek Alat Pemadam Kebakaran di Distrik IV PT. WKS.

BERITA

Babinsa Laksanakan Patroli Karhutla.

BERITA

Kunjungi Distrik VI PT.WKS, Dandim 0419/Tanjab Cek Kesiapan Personil Dan Peralatan Pemadam Guna Mengantisipasi Karhutla.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Lakukan Penjemuran Padi.

BERITA

Ciptakan Kedekatan, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Komsos Dengan Masyarakat.

BERITA

Babinsa Desa Teluk Sialang Dampingi Petani Mengecek Tanaman Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pengukuhan Paskibraka

BERITA

Pasiter Dim 0419/Tanjab : Upacara HUT RI Tahun ini yang Dilibatkan Hanya Para Istri Forkompinda