Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Jalin Silaturahmi Yang Kuat, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan. Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi. Babinsa Laksanakan Pemantauan Di Pelabuhan. Dengan Komsos, Silaturahmi Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Baik.

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 9 September 2021 - 14:31 WIB

Jalin Kedekatan Bersama Warga Binaan, Babinsa Lakukan Komsos.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Memanfaatkan warung, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Desa Sungai Muluk Kec. Muara Papalik Kab. Tanjab Barat, Kamis (9/9/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Danrem 042/Gapu Terkesan Keharmonisan Warga Kab. Tanjab Timur.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker apabila ada kegiatan vaksin agar jangan takut karena Babinsa sudah selesai menjalaninya dengan hasil sehat.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Ke Sawah Cek Bibit Padi Yang Akan Ditanam.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Keakraban Babinsa Bantu Warga Persiapkan Acara Syukuran Desa.

BERITA

Wujudkan Tanjab Timur Bersih Covid-19, Personil Gabungan Beri Sanksi Push Up Bagi Warga yang Beraktivitas Tanpa Memakai Masker Sebagai Efek Jera

Berita Koramil

Kopda Syawalludin Turun Ke Kebun Jagung Bersama Petani Guna Memonitoring Pertumbuhan Jagung.

Berita Koramil

Dampingi Petani, Serda Gopal Laksanakan Peninjauan yang Padi Sawah yang Berumur ±88 Hari

Berita Koramil

Serka Supoyo Membantu Bapak Kadirun Menanam Padi Sawah Varietas Ciherang.

Berita Koramil

Babinsa Selalu Menyempatkan Diri Berbaur dan Berkomunikasi Dengan Warga Binaannya.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Arafik Rizal Ajak Petani Jagung Cek Pertumbuhan Tanaman.

BERITA

Eratkan hubungan dengan masyarakat, babinsa koramil 01 Muara Sabak ikut serta membangun jalan bersama masyarakat.