Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Rakor dan Sinkronisasi Kegiatan Optimasi Lahan Dana APBN Tahun 2024 Kabupaten Tanjab Timur Ziarah dalam Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Danramil Turut Mensupport Gerakan Pangan Murah untuk Masyarakat Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Danramil 419-01/Muara Sabak Sosialisasi Penanggulangan Dampak Sismik di Kelurahan Rantau Indah Danramil Dampingi Tim Dirjed Tanaman Pangan dalam Kegiatan Opla dan Pompanisasi Di Muara Sabak

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Minggu, 18 Juli 2021 - 08:13 WIB

Jelang Idul Adha, Danramil Muara Sabak Dampingi Kapolres Tanjab Timur Membagikan Bansos Ke Masyarakat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung bersama Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK melaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial Polres Tanjab Timur kepada Usaha Menengah Kecil Mikro  ( UMKM )  Kab. Tanjab Timur yang terdampak Pandemi Covid 19, pada (17/7/2021) kemarin.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK didampingi oleh Danramil 419-01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla Di Wilayah

Adapun guna mempercepat pendistribusian bansos ini dibagi menjadi empat tim, tim pertama mendistribusikan di wilayah kecamatan Muara Sabak Barat, tim kedua di wilayah kecamatan dendang, tim ketiga di wilayah kecamatan geragai sedangkan tim keempat mendistribusikan di wilayah kecamatan muara Sabak timur.

Dalam penyampaiannya Kapolres tanjab timur mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polres tanjab timur terhadap masyarakat yang saat ini masih terdampak pandemi covid-19.

BACA JUGA  Bersama Warga, Anggota Satgas Droping Material Untuk Bedah Rumah TMMD.

“Semoga pandemi lekas berakhir, dan saya berharap agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas” Ujar Kapolres.

Sementara itu Danramil Muara Sabak menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, hindari kerumuman dan jangan berpergian keluar kabupaten/kota guna mencegah penyebaran covid-19.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Rutin Patroli Karhutla Bersama Warga.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Laksanakan Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat.

Berita Koramil

Dengan Metode Komsos Babinsa Ramil 03/Tungkal Ilir Berbaur Bersama BKTM dan Masyarakat.

Berita Koramil

Desa Lambur II Menyambut HUT RI ke-75 Pembentukan Panitia Telah dibentuk

Berita Koramil

Peran Serta Babinsa Dalam Upaya Khusus Pendampingan Kepada Para Petani.

BERITA

Bertempat Di Warung, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung Di Wilayah Binaan