Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Kamis, 18 April 2019 - 09:49 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Apel Pelepasan Pasukan PAM Pemilu 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menghadiri apel pelepasan pasukan pengamanan pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Tanjab Timur bertempat di lapangan apel Mapolres Tanjab Timur, Kamis (18/4/2019).

Apel pelepasan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM. yang juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Abilio Dos Santos, Kabagops Kompol E. Rahmat serta perwira staf Polres Tanjab Timur.

Adapun pasukan BKO Polres Tanjab Timur yang dikembalikan ke satuan asalnya terdiri dari 1 SST Yonif Raider 142/KJ dan 1 SST Brimob Polda Jambi.

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Bersama Kapolres Tanjab Barat Turun Langsung Pantau Unras

Dalam penyampaiannya, Kapolres Tanjab Timur AKBP Agus Desri Sandi, S.IK., MM mengucapkan terima kasih kepada kedua pasukan yang telah ikut membantu Polres Tanjab Timur dalam mengamankan gelaran pemilihan umum di Kabupaten Tanjab Timur sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Sementara itu Kasdim Mayor Chb Indra wijaya dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan Dandim 0419/Tanjab yang menyatakan bahwa suksesnya gelaran pesta demokrasi di Tanjab Timur ini tidak lepas dari peran serta dan sinergitas TNI dan Polri dalam menjaga keamanan secara bersama sama.

BACA JUGA  Pasipers Kodim Tanjab Hadiri Rapat Persiapan Peringatan HUT Ke-74 Kemerdekaan RI dan Peringatan Hari Jadi Ke-54 Kab. Tanjab Barat.

Lebih lanjut Mayor Chb Indra Wijaya juga menyampikan ucapan terima kasih atas partisipasi prajurit Yonif Raider 142/KJ dan Brimob Polda Jambi yangvtelah membantu pengamanan pelaksanaan pemilu serentak ini.

Kemudian Kasdim juga berpesan kepada prajurit agar sekembalinya dari Polres menuju satuan masing masing tetap menjaga nama baik TNI dan Polri. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Sambangi Pos Satgas Penguatan Binter SKK Migas.

BERITA

Cegah karhutla babinsa koraml 03/Tungkal ilir ajak masyarakat patroli karhutla.

BERITA

Berbagai Upaya yang di Lakukan Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Guna Mencegah Virus Covid-19 Agar Tidak Menyebar di Wilayah Binaan

BERITA

Babinsa komsos dengan perangkat desa

BERITA

Jaga persaudaraan, Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan masyarakat.

BERITA

Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Para Kusuma Bangsa.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Bencana Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Mutasi dan Kukuh Ulang Ratusan Pejabat Eselon 2, 3 dan 4.