Dandim 0419/Tanjab Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H Dandim 0419/Tanjab laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M bersama Forkopimda Tanjab Barat Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 7 Juli 2023 - 14:02 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Kontingen Kabupaten Tanjab Barat Dalam Rangka PORPROV XXIII Jambi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Wakili Dandim 0419/Tanjab, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasar hadiri kegiatan Pelepasan Kontingen Porprov Kab. Tanjab Barat dalam rangka penyelenggaraan PORPROV XXIII Jambi Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat Jl. Sriwijaya Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Jum’at (7/7/2023).

Kegiatan pelepasan kontingen porprov tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tanjab Barat, Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag selaku Inspektur Upacara.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag dalam sambutnya menyampaikan sebelum melepas kontingen Kab. Tanjab Barat yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Jambi ke-23. Saya ucapkan selamat pada para pemain yang telah terpilih melalui serangkaian seleksi namun bukan hanya mengejar dan meraih prestasi saja agar tetapi juga membawa nama baik daerah, nama baik pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Koptu Teguh S bersama Warga dalam Komsos di Desa Binaan Agar Masyarakat Mengikuti Protokol Kesehatan Khususnya Ibu-Ibu

Untuk menjadi perhatian kita semua termasuk menjaga tingkah laku, akhlak etika baik dalam pertandingan maupun di luar pertandingan, jaga kesehatan sebaik mungkin sebab jika kesehatan Anda terganggu maka tidak akan dapat berbuat sebagaimana yang kita harapkan jaga nama baik Kabupaten Tanjab Barat dan bertandinglah dengan sportivitas.

Sarana yang disiapkan oleh panitia maupun oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kurang memadai atau kurang memuaskan kiranya ini jangan sampai menjadi penghambat dan mengurangi semangat saudara untuk meraih prestasi yang terbaik

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Beri Pengarahan Kepada Orang Tua Calon Bintara TNI AD 2021.

Pemerintah Kab. Tanjab Barat sudah memiliki Peraturan Bupati Nomor 8 Tahun 2023 tentang pemberian bonus bagi atlet dan pelatih olahraga berprestasi Insyaallah pada APBD atau 2023 yang akan kita anggarkan sesuai dengan kemampuan keuangan daerah.

Pelepasan kontingen ini turut dihadiri oleh Kajari Tanjab Barat Marcello Bellah, SH., MH. Kepala PN Kuala Tungkal Sangkot Lumban Tobing, SH., MH. Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi M. Si. Para Asisten Bupati Tanjab Barat. Para Staf Ahli Bupati Tanjab Barat. Para Kepala OPD Setda Tanjab Barat dan Peserta Kontingen 736 orang. (**)

Share :

Baca Juga

Artikel

Pererat Sinergi Kepada Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Artikel

Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf. Ahmad Riadh, S. Ag Menghadiri Kegiatan Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

BERITA

Babinsa bersama warga binaan lakukan patroli guna cegah karhutla

BERITA

Manfaatkan Warung, Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Desa Tanjung Bojo Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Sertu Eko Susilo Dampingi Petani Di Desa Binaan

BERITA

Puluhan Warga SAD Heboh Karena Dikunjungi Danrem 042/Gapu.