Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 16 Juni 2019 - 08:07 WIB

Kasdim 0419/Tanjab Lepas Kontingen Panahan Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjung Jabung Letkol Inf M. Arry Yudistira, S.I.P., M.I.Pol diwakili oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya untuk meghadiri dan melakukan pelepasan secara resmi terhadap Kontingen Panahan Tanjung Jabung Barat dalam rangka mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Makodim 0419/Tanjab, Minggu (16/06/2019).

Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019 di Mabes TNI Cilangkap Jakarta akan dilaksanakan pada tanggal 18 s.d 22 Juni 2019, Kata Kasdim.

Dalam sambutan Dandim 0419/Tanjab yang dibacakan Kasdim mengatakan saya yakin dan percaya, para atlet sudah berlatih dengan sungguh-sungguh, mepersiapkan diri dan mental sebagai modal menghadapi kejuaraan ini. sedangkan bagi pengurus perpani tanjab barat untuk memblna para atlet agar bisa berprestasi, salah satu cara dengan mengirim atlet panahan terbaik pada kejuaraan yang ada baik di tingkat daerah atau nasional, karena ini langkah yang luar biasa bagi pengurus bisa mengirim atletnya pada event berskala nasional. |n| semua karena latihan keras dan kesungguhan dari atlet kita, semoga memotivasi atlet yang lainnya untuk berprestasi.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Warga Desa Binaan

“Hari ini adalah peristiwa yang bersejarah bagi perjalanan pengurus panahan kabupaten tanjung jabung barat. sebagai salah satu dari cabang olahraga yang memlliki tanggung jawab besar menggali potensi para pemuda/l agar berminat menekuni olahraga panahan sehingga dapat memberikan prestasi yang membanggakan bagi daerah.” Ungkap Mayor Indra

Bertempat di lapangan Kodim 0419/Tanjab telah berkumpul para atlet, pelatih dan official yang tergabung dalam kontingen panahan tanjab barat yang siap mengikuti kejuaraan panahan panglima tni open di mabes tni cilangkap jakarta, 18 22 juni 2019. ini merupakan prestasi dan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga besar kodim 0419 tanjab karena bisa berpartisipasi mensukseskan hajatan ini. mengingat kejuraan panahan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghadapi agenda rutin pada event olahraga militer tingkat internasional melalui komite olahraga militer indonesia (komi) di mabes tni.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang dan Babinkamtibmas Mendampingi BLT-DD Tahap 1 di Desa Teluk Kijing

Kasdim Tanjab Mayor Indra juga mengajak untuk berdoa bersama, semoga para atlet panahan Kontingen Tanjab Barat bisa memberikan kemampuan terbaiknya pada kejuaraan ini sehingga pulang nanti dapat membawa medali untuk kebanggaan kita semua. amin.

Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim Dandim Tanjab diwakili Kasdim melepas secara resmi kontingen panahan tanjung jabung barat mengikuti kejuaraan panahan panglima tni open di mabes tni cilangkap jakarta. 18 22 juni 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Disparpora Tanjab Barat, Ketua Koni Tanjung Jabung Barat dan Ketua Umum Perpani Tanjab Barat beserta Anggota. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya

BERITA

Kasdim bersama Perwira dan Anggota Kodim 0419/Tanjab hadiri Apel Operasi Yustisi Siap Bersinergi dalam Cegah Covid 19 Terkait Pilkada Serentak

BERITA

Menanam Cabe Hijau Adalah Salah Satu Program Ketahanan Pangan Babinsa Koramil 419-04 Nipah Panjang

BERITA

Tim Safari Ramadhan Pemkab. Tanjab Barat Dipimpin Kasdim 0419/Tanjab Kunjungi Desa Serdang Jaya.

BERITA

Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, Putra Terbaik Serui Turut Pimpin Sesko TNI.

BERITA

Usai Masa Panen Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Desa Binaannya

BERITA

Pabandya Komsos Sterdam II/Swj Wasev ke Kodim Tanjab.

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Jaga Silahturahmi Dengan Masyarakat