Melanjutkan tradisi sebelumnya, Malam Pisah Sambut Dandim 0419/Tanjab dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Tanjab Dandim Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si. Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab Melaksanakan Peresmian rumah dinas asrama Kodim 0419/Tanjab. Dandim 0419/Tanjab Meresmikan Musholla Baitul Muslim MAN 2 Tanjab Barat dalam rangka karya bakti TNI Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Senin, 6 Mei 2019 - 08:12 WIB

Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya Lakukan Pengecekan Administrasi dan Wabku Pada Tiap Staf Makodim 0419/Tanjab.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dalam rangka membentuk tertib administrasi di Satuan Kodim 0419/Tanjab, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya melaksanakan pengecekan administrasi dan Wabku (Pertanggungjawaban Keuangan) pada tiap tiap staf bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Senin (6/5/19).

Pengecekan tertib administrasi ini meliputi laporan kegiatan masing masing staf berupa rencana dan laporan serta wabku kegiatan pada Triwulan I tahun 2019.

Dikatakan oleh Kasdim, kegiatan ini dilakukan untuk mengecek administrasi pelaporan kegiatan serta wabku tiap staf guna menyesuaikan dengan Buku Petunjuk Administrasi (Bujukmin) TNI AD.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar Sunatan Massal Dalam Rangka Binter Terpadu TA. 2019.

“Hal ini bertujuan agar rencana kerja Kodim 0419/Tanjab kedepannya bisa lebih baik dan mencapai target sesuai yang diharapkan oleh Komando Atas,” ujar Mayor Chb Indra Wijaya.

Pengecekan tertib administrasi ini dilakukan diseluruh staf, dimulai dari staf intel, staf ops, staf pers, staf ter dan staf log seperti yang sudah diagendakan sebelumnya.

BACA JUGA  Patroli Cegah Karhutla Di Wilayah Binaan, Babinsa Ajak Warga Desa.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 0419/Tanjab Mayor Chb Indra Wijaya menekankan kepada masing masing staf agar menyesuaikan kegiatan dengan progja kalender tahunan yang telah dibuat.

Terkait dengan pertanggung jawaban keuangan pada tiap tiap staf, Kasdim mengharapkan ketelitian dan kejelian pejabat pembuat wabku, karena jika tidak dilakukan secara benar maka akan diminta pertanggung jawabannya, kata Mayor Chb Indra Wijaya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Lakukan Pemantauan Wilayah Rawan Kebakaran Hutan Dan Lahan.

BERITA

Panglima TNI : TNI Harus Memelihara dan Memperkuat Persatuan Bangsa.

BERITA

Keakraban Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Makan Bersama Orang Tua Asuh.

BERITA

Batiopsbungdim Tanjab Sambut Kunjungan Kapolda Jambi Ke Kantor KPUD Tanjab Timur.

BERITA

Sertu Jenopli Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Pererat Hubungan Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Lepas Kontingen Panahan Tanjab Barat Dalam Rangka Mengikuti Kejuaraan Panahan Panglima TNI Open 2019.

BERITA

Melihat Cuaca yang Tidak Menentu Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Standby Melaksanakan Patroli Guna Mencegah Terjadinya Karhutla