Home / BERITA

Jumat, 28 Juni 2019 - 09:05 WIB

Kasdim Tanjab Ikuti Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun 2019.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab yang diwakili Kasdim menghadiri kegaiatan Olahraga bersama dalam rangka Hut Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 bertempat di Mapolres Tanjab Barat Jln. Bhayangkara Kel. Tungkal III Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat, Jum’at (28/06/19).

Kegaiatan Olahraga tersebut dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G. SINAGA, S. IK., Waka Polres Kompol Hendri Agus Batubara, Danramil 03/ Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandi, Para Perwira Staf Kodim 0419/Tanjab, Para Perwira Polres Tanjab Barat, anggota kodim 0419/ Tanjab, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Dim 0419 Ny. Rima Arry Yudistira, Ketua Bayangkari Tanjab Barat Ny. Ade Sinaga, anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD lI / Sriwijaya, serta anggota Bayangkari Tanjab Barat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-3/Tungkal Ilir Melaksanakan Pendataan Bagi Kendaraan yang Pergi maupun yang Datang Dari Luar Kab. Tanjab Barat

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam olahraga bersama ini antara lain Apel pagi bersama, Senam aerobik bersama, Lomba Tarik tambang serta Pembagian Dorprize.

Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK dalam sambutannya mengatakan bahwa Apel dan Olahraga bersama ini dalam rangka kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke- 73 tanggal 1 Juli 2019, namun untuk HUT Bhayangkara akan dilaksanakan pada Tanggal 10 Juli 2019 diseluruh Indonesia dan untuk Polres Tanjab Barat rencana akan di laksanakan di Polsek Betara Kec. Betara Kab. Tanjab Barat.

Apel ini dilaksanakan sekaligus menyampaikan situasi perkembangan politik saat ini dan setelah selesainya sidang Mahkamah Konsitusi (MK) kita harus lebih mempererat sinergitas TNI dan Polri.

Pelaksanaan pengamanan pemilu sampai dengan saat ini masih aman damai dan tertib, hal ini tidak lepas dari dukungan, terutama rekan – rekan dari TNI yang sudah 100 persen mendukung penuh pengamanan tersebut.

BACA JUGA  Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Sosialisasi Peraturan KPU no 6 Tahun 2020 Kab. Tanjab Timur

“Kegiatan yang padat membuat kesehatan kita kurang terjaga dan Alhamdulillah hari ini kita bersenang – senang kita olah raga bersama biar segar lagi,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Sambutan Dandim 0419/ Tanjab yang diwakili Kasdim menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan sebagai ajang silaturahmi dan olahraga bersama dari tingkat atas bersama sama dan harus mengalir ke tingkat bawah.

“Bersama-sama mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan, kita berharap melalui olahraga bersama ini dapat mempererat hubungan silaturahmi diantara kita,” ujar Kasdim.

Dalam kesempatan itu juga, Kasdim Mayor Chb Indra Wijaya mewakili Dandim mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Bayangkara ke – 73 kepada seluruh jajaran Polres Tanjab Barat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Semangat Gotong Royong TNI dan Warga Bangun Jalan di Lokasi TMMD.

BERITA

MoU Kemenag Tanjab Timur dan Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Terbukti Aman dan Efektif, Dandim 0419/tanjab lakukan vaksinasi covid-19 tahap dua

BERITA

Hadapi Pilkada Serentak, Dandim Tanjab Tekankan Pentingnya Sinergitas.

BERITA

Kasdim Tanjab Dampingi Kunker Gubernur Jambi Dalam Rangka Panen Penangkar Padi Inbrisida.

BERITA

Kasdam II/Swj Menekankan Pada Prajurit Tingkatkan Kemampuan.

BERITA

Babinsa ingatkan warga binaan untuk selalu menjaga keamanan dan persatuan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Turut Rayakan HUT Tanjab Timur ke-21 dengan Menghadiri Rapat Paripurna