Babinsa Bersama Warga Laksanakan Patroli Karhutla Babinsa Sosialisasi Cegah Karhutla Kepada Warga Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Jalin Silaturahmi Yang Kuat, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan. Kebersamaan Babinsa Dan Petani Meninjau Tanaman Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:18 WIB

Keakraban Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Makan Bersama Orang Tua Asuh.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com– Awali pagi hari dengan makan bersama dengan orang tua asuh menjadi momen kebahagian tersendiri bagi prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab sebelum memulai kegiatan fisik yang bertempat di desa sungai Muluk Kec.Muara Papalik, Minggu(15/5/2022).

Hubungan Satgas TMMD dan orang tua asuh penuh keakraban sejak kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Di Desa Sungai Muluk, Desa Bukit Indah, Desa Sungai Papauh maupun Desa Intan Jaya.

BACA JUGA  Danrem Dampingi Gubernur Jambi Tinjau Harga Sembako di Pasar Angso Duo.

Selama pelaksanaan TMMD Satgas tinggal dan menginap di rumah warga untuk melaksanakan kegiatan selama 30 hari. Kebersaaman Satgas bersama orang tua asuh diharapkan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Prada Yalpriandri salah satu anggota Satgas TMMD mengungkapkan,bahwa momen makan bersama dengan orang tua asuh tak ada bedanya saat makan bersama dengan keluarga sendiri.

BACA JUGA  Usai Panen, Babinsa Bantu Petani Menggiling Hasil Panen Padi.

“Saya sangat menikmati keharmonisan dan sikap penuh kehangatan yang di berikan orang tua asuh sangat saya rasakan” Ujarnya.

Sementara itu, Bapak Kasma salah satu orang tua asuh satgas TMMD sangat senang dengan kehadiran Personil TNI yang tinggal di kediamannya dan tidak merasa keberatan sama sekali. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Simbur Naik Bantu Warga Binaan Jemur Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Ke Sawah Lakukan Pengecekan Padi.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rakor Kesiapan Hari Raya Idul Adha 1442H/2021 M.

BERITA

Wujud Syukur dan Mohon Perlindungan, Kodim Tanjab Gelar Do’a Bersama.

BERITA

Peduli Terhadap Lingkungan, Babinsa Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Acara BBGRM, HKG PKK dan HARGANAS Tingkat Kab. Tanjab Timur.

BERITA

Babinsa hadiri musyawarah rencana pembangunan kecamatan senyerang.

BERITA

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab