Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 14 Februari 2020 - 13:24 WIB

Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab Saat Jam Komandan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P hari ini memberikan jam komandan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun ASN setelah Senam Bersama bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (14/02/20).

Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjab, disamping memperkenalkan diri kepada anggota, beliau juga menyampaikan beberapa hal baik itu tentang pengarahan tentang kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0419/Tanjab.

Kita sama-sama saling mensuport banyak dinamika di lapangan tetap pada keyakinan kita kita sebagai pemimpin keluarga harus mensuport sport semuanya bakteri hal yang terkecil, jangan percaya dengan orang lain sekilas mata memandang belum tentu itu yang terbaik, jangan terjebak oleh situasi lingkungan. jelas Letkol Inf Erwan Susanto.

BACA JUGA  Personel Gabungan Diterjunkan di Obyek Kerumunan Kec. Muara Sabak Barat Guna Cegah Penyebaran Covid-19

Dandim mengatakan “Kita harus solid dan keluarga adalah yang utama apapun pekerjaan kamu, Saya harapkan jaga kehormatan dan nama konstitusi kita. Kedepannya akan ada kegiatan Pilkada jangan sampai tergoda bujuk rayu dan kegiatan ormas ormas karena sudah ada yang terjadi anggota TNI terlibat di dalamnya jadi kalau kita mengikuti aktivitas diluar kelompok-kelompok tertentu kita banyak-banyak harus menganalisa terlebih dahulu dan segala sesuatu harus masuk akal dan legalitas yang jelas kita ikuti tugas kita sebagai prajurit yang disiplin jangan memberi pelanggaran jauhi narkoba hati-hati ingat kita sudah lamaselama kita terjerumus dan pada akhirnya merugikan diri kita sendiri”.

Selanjutnya, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P mengatakan kembali ke hati kita jangan sekali-kali kita mencorengi hati kita dan nama baik satuan kita, jangan ada penyesalan apabila nasi sudah menjadi bubur dan sa harap kepada Ibu agar bisa mendukung tugas-tugas bapaknya. Jaga kesehatan keluarga kita umur kita semakin menua semakin hari kita harus berpikir positif sempatkan waktu untuk berolahraga dan jaga kekuatan keimanan serta beribadah kepada Tuhan yang maha esa.

BACA JUGA  Terus-menerus Babinsa Koramil 419-4/Nipah Panjang Ikut Serta dalam Mendampingi BLT-DD

Kegiatan Dandim 0419/Tanjab dan Ketua Persit Tanjab memberikan Doorprize kepada Prajurit dan Persit Kodim 0419/Tanjab sejum;ah 50 unit Bingkisan serta diakhiri Foto Bersama.

Hadir pada Jam Komandan Kodim 0419/Tanjab di Aula Makodim 0419/Tanjab antara lain; Kasdim, Para Pasi, Para Danramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab serta seluruh Prajurit, ASN dan Persit Kodim KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Swj. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Lepas Kelompok C Peserta Lomba Balap Pompong dan Pomping Hias.

BERITA

Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Budi Ereska Turut Pimpin pelaksanaan Rapat Pengembalian Keputusan Atas Gugatan

BERITA

Berantas Buta Al Quran, Satgas TMMD Kodim Tanjab Bagikan Juz Amma.

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Hadiri Tabligh Akbar Pemkab Tanjab Barat.

BERITA

Dandim Tanjab Pantau Banjir Di Wilayah Koramil Tungkal Ulu.

BERITA

Jelang Lebaran, Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Tinjau Pos Pengamanan.

BERITA

Satgas Corona Tanjab Barat Lakukan Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan Roro.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bersinergi dalam Kegiatan Penanganan Virus Covid-19 di Wilayah Binaan dan Mendampingi Tim kesehatan serta SATGAS Covid-19 Kec. Muara Sabak