Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 14 Februari 2020 - 13:24 WIB

Kebersamaan Dandim 0419/Tanjab Saat Jam Komandan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P hari ini memberikan jam komandan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun ASN setelah Senam Bersama bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at (14/02/20).

Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P yang baru menjabat sebagai Komandan Kodim 0419/Tanjab, disamping memperkenalkan diri kepada anggota, beliau juga menyampaikan beberapa hal baik itu tentang pengarahan tentang kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0419/Tanjab.

Kita sama-sama saling mensuport banyak dinamika di lapangan tetap pada keyakinan kita kita sebagai pemimpin keluarga harus mensuport sport semuanya bakteri hal yang terkecil, jangan percaya dengan orang lain sekilas mata memandang belum tentu itu yang terbaik, jangan terjebak oleh situasi lingkungan. jelas Letkol Inf Erwan Susanto.

BACA JUGA  Silaturahmi Dandim beserta Perwira Kodim 0419/Tanjab Dengan Tokoh Masyarakat a.n. H. Abu Bakar Jamalia di Hari Raya Idul Fitri 1441 H

Dandim mengatakan “Kita harus solid dan keluarga adalah yang utama apapun pekerjaan kamu, Saya harapkan jaga kehormatan dan nama konstitusi kita. Kedepannya akan ada kegiatan Pilkada jangan sampai tergoda bujuk rayu dan kegiatan ormas ormas karena sudah ada yang terjadi anggota TNI terlibat di dalamnya jadi kalau kita mengikuti aktivitas diluar kelompok-kelompok tertentu kita banyak-banyak harus menganalisa terlebih dahulu dan segala sesuatu harus masuk akal dan legalitas yang jelas kita ikuti tugas kita sebagai prajurit yang disiplin jangan memberi pelanggaran jauhi narkoba hati-hati ingat kita sudah lamaselama kita terjerumus dan pada akhirnya merugikan diri kita sendiri”.

Selanjutnya, Letkol Inf Erwan Susanto, S.I.P mengatakan kembali ke hati kita jangan sekali-kali kita mencorengi hati kita dan nama baik satuan kita, jangan ada penyesalan apabila nasi sudah menjadi bubur dan sa harap kepada Ibu agar bisa mendukung tugas-tugas bapaknya. Jaga kesehatan keluarga kita umur kita semakin menua semakin hari kita harus berpikir positif sempatkan waktu untuk berolahraga dan jaga kekuatan keimanan serta beribadah kepada Tuhan yang maha esa.

BACA JUGA  Lanudad Gatot Subroto Sinergikan Kepentingan Pertahanan dan Kesejahteraan Nasional.

Kegiatan Dandim 0419/Tanjab dan Ketua Persit Tanjab memberikan Doorprize kepada Prajurit dan Persit Kodim 0419/Tanjab sejum;ah 50 unit Bingkisan serta diakhiri Foto Bersama.

Hadir pada Jam Komandan Kodim 0419/Tanjab di Aula Makodim 0419/Tanjab antara lain; Kasdim, Para Pasi, Para Danramil Jajaran Kodim 0419/Tanjab serta seluruh Prajurit, ASN dan Persit Kodim KCK Cab. XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Swj. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

PANGDAM II/SWJ LANTIK 340 PRAJURIT TAMTAMA.

BERITA

Sinergitas upaya cegah karhutla, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas ajak masyarakat patroli karhutla

BERITA

Jaga persaudaraan, Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu komsos dengan masyarakat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Harap Semua Pihak Sukseskan Pilkades Serentak 2019.

BERITA

Kegiatan Komsos oleh Babinsa Koramil 419/Nipah Panjang Mengajak masyarakat Kel. Bandar Jaya Peduli Akan Bahayanya Karhutla

BERITA

Percepat masa tanam, Babinsa bantu petani menanam padi

BERITA

Ratusan TNI dan Persit Kodim Tanjab Senam Bersama.

BERITA

Bentuk Nyata Sinergitas TNI/Polri di Tanjab Barat Gelar Apel Bersama.